BRI Liga 1

Prediksi Persebaya vs Bali United Rabu 24 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Persebaya Surabaya vs Bali United, laga antara Persebaya vs Bali United akan hadir di pekan ke-33 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo dan dapat disaksikan pada Rabu 24 April 2024 pukul 15.00 WIB.

Persebaya tengah menempati posisi ke-12 dalam klasemen Liga 1 Indonesia dengan total 39 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 9 kemenangan, bermain imbang 12 kali, dan menelan 11 kekalahan. Gol-gol yang mereka ciptakan mencapai 31, tetapi kebobolan mereka mencapai 43 gol. Meskipun posisi mereka di tengah-tengah klasemen, Persebaya akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya.

Di sisi lain, Bali United menempati peringkat ke-3 dalam klasemen dengan total 55 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 16 kemenangan, bermain imbang 7 kali, dan menelan 9 kekalahan. Bali United telah mencetak 51 gol sejauh ini, tetapi juga kebobolan 39 gol. Dengan performa yang cukup solid, Bali United akan menjadi lawan yang tangguh bagi Persebaya dalam pertandingan mendatang.

Persebaya akan berupaya keras untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri. Namun, Bali United pastinya tidak akan memberikan kemudahan bagi tuan rumah dan akan berusaha untuk meraih poin penuh.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Persebaya v Bali Utd di Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bali United di lapangan (SC: Instagram @baliunitedfc)
Aksi pemain Bali United di lapangan (SC: Instagram @baliunitedfc)

Prediksi Line Up

Persebaya: A Ramadhani, D Stevanovic, Y Victor, Reva Adi Utama, A Catur, Kadek R, T Firmansyah, M Iqbal, O Fernando, Paulo H, K Botan

Bali United: Adilson M, E Dolah, H Abdillah, Novri S, R Fajrin, Eber, L Kamal, M Tito, Jefferson, I Jaya, Privat M

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Bali United dan Persebaya, Bali United berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Persebaya hanya mampu menang sekali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 20 Oktober 2023 dalam kompetisi Liga 1, di mana Bali United memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Persebaya Surabaya meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan 3-1 dari Persib Bandung pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Bali United mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil memenangkan pertandingan terbaru mereka dengan skor 2-1 melawan FC Bhayangkara.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Bali United di pekan ke-33 BRI Liga 1 Indonesia diprediksi akan menjadi duel yang sengit. Persebaya, meskipun berada di posisi tengah klasemen, memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri di Stadion Gelora Bung Tomo. Mereka akan berupaya keras untuk memanfaatkan dukungan suporter dan meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di tabel.

Di sisi lain, Bali United datang dengan performa yang cukup solid dan menempati posisi yang lebih tinggi dalam klasemen. Meskipun bermain di kandang lawan, Bali United diprediksi akan tampil agresif dan berusaha meraih tiga poin untuk memperkuat posisi mereka di papan atas. Dengan keunggulan head-to-head dalam lima pertemuan terakhir, Bali United datang dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2023-24 antara Persebaya v Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Persebaya vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persebaya versus Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *