BRI Liga 1

Bhayangkara FC vs Dewa United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Laga antara Bhayangkara versus Dewa akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023 pekan ke-21. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 28 Januari 2023 tepatnya pukul 16.00 WIB.

Duel dua tim yang memiliki hasil berbanding terbalik. Bhayangkara selaku tuan rumah telah mengalami dua kekalahan beruntun pada laga sebelumnya. Sedangkan Dewa perlahan mulai bangkit. Dewa telah meraih dua kemenangan beruntun pada laga sebelumnya.

Terbaru, Bhayangkara harus takluk saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya dengan skor 2-1. Sempat unggul lebih dulu lewat gol penalti yang dicetak oleh Matias Mier di menit ke 34′, Persebaya berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak oleh Rizky Ridho 41′ dan Paulo Victor 85′.

Sementara itu, Dewa berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri saat menjamu tamunya Persita Tanggerang dengan skor tipis 3-2. Karis Rossi berhasil mencetak dua gol bagi Dewa, masing-masing di menit ke 35′ dan 52′. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Majed Osman menit ke 49′.

Bhayangkara saat ini berada di posisi ke 15 dengan perolehan 19 poinnya yang diraih dengan lima kali menang, empat kali imbang, dan sepuluh kali kalah. Sedangkan Dewa tepat berada di atasnya dengan koleksi 21 poin. Dewa juga telah memenangkan lima pertandingan, enam kali imbang, dan sembilan kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bhayangkara melawan Dewa dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim baru pernah bertemu sekali saja. Di mana pertemuan tersebut terjadi pada putaran pertama BRI Liga 1 musim ini. Laga tersebut berhasil di menangkan oleh Dewa.

  • 14 Agustus 2022 Dewa United – Bhayangkara United FC 2-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Bhayangkara FC

Bhayangkara hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 23 Januari 2023 Persebaya 1927 vs Bhayangkara United FC 2-1
  • 19 Januari 2023 Bhayangkara United FC vs Persik Kediri 2-3
  • 09 Januari 2023 PSIS Semarang vs Bhayangkara United FC 0-1
  • 23 Desember 2022 Bhayangkara United FC vs Arema 1-0
  • 20 Desember 2022 Barito Putera vs Bhayangkara United FC 2-0

Dewa United

Dewa berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 22 Januari 2023 Dewa United vs Persita Tangerang 3-2
  • 18 Januari 2023 PS TIRA vs Dewa United 0-2
  • 14 Januari 2023 Dewa United vs Persis Solo 1-1
  • 24 Desember 2022 Dewa United vs Persebaya 1-2
  • 20 Desember 2022 Persija Jakarta vs Dewa United 3-2

Prediksi Line Up

Bhayangkara FC: Aqil Savik, Ruben Sanadi, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles, Putu Gede, Wahyu Subo Seto, Adam Najem, Dendi Sulistyawan, Matias Mier, Kasim Botan, Titan Agung

Dewa United: M Natsir, Dias Angga, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Miftah Sani, Theo Numberi, Lucas Ramos De Oliviera, Sugeng Efendi, Natanael Siringoringo, Majed Osman, Karim Rossi

Preview Pertandingan

Bhayangkara berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Bhayangkara berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Dewa berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Dewa berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim, Dewa sedikit lebih diunggulkan. Namun, laga ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Bhayangkara atas kekalahan pada pertemuan mereka di putaran pertama tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Bhayangkara melawan Dewa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Bhayangkara vs Dewa Utd

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bhayangkara kontra Dewa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments