Liga Amerika

New York City FC vs New England Revolution: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Duel antara New York City FC versus New England akan hadir di lanjutan Serikat atau Major League Soccer (MLS) 2023, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Yankee dan bisa disaksikan pada Minggu 4 Juni 2023 pukul 02.30 WIB.

New York City FC dan New England tampak sedang dalam tren kurang bagus belakangan ini, namun New England lebih baik daripada NYFC jika dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen.

Diketahui bahwa New England Revolution kini ada di peringkat ke-4 pada klasemen sementara MLS wilayah timur dengan koleksi 26 poin hasil dari 15 laga.

Di sisi lawan, New York City FC saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara MLS wilayah timur dengan torehan 16 poin hasil dari 15 laga juga.

Pertemuan antara NYFC melawan New England nanti tentunya akan berjalan cukup seru, pasalnya kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin menang.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan NYFC vs New England di lanjutan Liga Amerika Serikat musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, New York City FC lebih unggul daripada New England. Tercatat bahwa NYFC bisa menang dua kali, sedangkan New England hanya mampu menang sekali saja.

  • 1 April 2023 New England vs New York City FC: 1-1
  • 4 September 2022 New England Revolution vs New York City: 3-0
  • 9 Juli 2022 New York City v New England: 4-2
  • 25 Mei 2022 New York City v New England: 1-0
  • 30 November 2021 New England Revolution vs New York City: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

New York City FC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, NYFC memetik hasil yang kurang baik. New York City FC hanya bisa mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 31 Mei 2023 New York City FC vs FC Cincinnati: 1-3
  • 27 Mei 2023 New York City FC vs Philadelphia Union: 1-3
  • 17 Mei 2023 Orlando City vs New York City FC: 1-1
  • 13 Mei 2023 New York Red Bulls vs New York City FC: 1-0
  • 10 Mei 2023 FC Cintinnati vs New York City FC: 1-0

New England

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh New England di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa New England hanya mencatat dua kali hasil imbang dan kalah tiga kali.

  • 31 Mei 2023 Atlanta United vs New England: 3-3
  • 27 Mei 2023 New England vs Chicago Fire: 3-3
  • 20 Mei 2023 Philadelphia Union vs New England: 3-0
  • 13 Mei 2023 Inter Miami CF vs New England: 2-1
  • 9 Mei 2023 New England vs Piitsburgh Riverhounds: 0-1

Prediksi Line Up

New York City: M Freese, M Chanot, J A Alfaro V, T Gray, B Cufre, S Tumbull, J Sands, K Parks, S Rodriguez, G Segal, G Pereira

New England: D Petrovic, O Gonzalez, D Romney, A Farrell, D Jones, M Polster, N Buck, L Blessing, E Boateng, C Gil, B Wood

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kualitas tim dan performa belakangan ini, New York City dan New England tampak cukup berimbang, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi akan berjalan cukup ketat dan sengit.

Baik NYFC maupun New England tentunya akan sama-sama bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya, serta berani tampil lepas nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga MLS antara NYFC – New England diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming NYFC vs New England

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Amerika Serikat dan ingin menyaksikan Sounders versus Portland Timbers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.