Liga Portugal

Prediksi Farense vs Benfica Selasa 23 April 2024, Pekan ke-30 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Farense vs SL Benfica, pertandingan antara Farense vs Benfica akan menutup pekan ke-30 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion da Sao Luis dan bisa disaksikan pada Selasa 23 April 2024 pukul 02.15 WIB.

Farense saat ini berada di peringkat kesepuluh dalam klasemen dengan 31 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah meraih 8 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 14 kekalahan. Farense telah mencetak 38 gol dan kebobolan 41 gol.

Sementara itu, Benfica menduduki peringkat kedua dalam klasemen dengan 70 poin dari 29 pertandingan. Mereka memiliki catatan 22 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 3 kekalahan. Benfica telah mencetak 65 gol dan hanya kebobolan 23 gol.

Pertandingan antara Farense dan Benfica diprediksi akan berlangsung sengit. Farense akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih hasil positif, sementara Benfica akan bertekad memperoleh kemenangan demi terus mengejar pemuncak klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara SC Farense vs SL Benfica di Liga portugal, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Benfica (SC: Instagram @slbenfica)
Aksi pemain Benfica (SC: Instagram @slbenfica)

Prediksi Line Up

Farense: Velho; Pastor, Silva, Rossi, Talys; Falcao, Barbosa, Caseres, Matias; Belloumi, Balde

Baca Juga:  Prediksi Rio Ave vs Benfica Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Portugal

Benfica: Soares; Bah, Silva, Morato, Carreras; Mario, Neves; Campos, Silva, Di Maria; Cabral

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertandingan terakhir antara Benfica dan SC Farense, Benfica keluar sebagai pemenang dalam tiga pertemuan, sementara SC Farense tidak berhasil meraih kemenangan.

Pertandingan terakhir antara kedua tim berlangsung pada tanggal 9 Desember 2023 di liga Primeira Portugal, di mana Benfica dan SC Farense bermain imbang dengan skor 1-1.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhir, SC Farense mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Vitoria Guimaraes dalam pertandingan terakhir Liga Portugal.

Di sisi lain, Benfica juga menunjukkan performa yang kurang memuaskan dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka baru saja dikalahkan Marseille melalui babak adu penalti di .

Pertandingan penutup pekan ke-30 Liga Portugal 2023-24 antara Farense dan Benfica diprediksi akan menjadi pertarungan sengit. Farense, yang berada di posisi kesepuluh dalam klasemen, akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri untuk meraih hasil positif. Namun, mereka akan dihadapkan pada tantangan besar dari Benfica, tim tangguh yang menempati peringkat kedua dengan performa yang mengesankan. Benfica akan bertekad untuk meraih kemenangan demi terus mengejar puncak klasemen dan memperkuat posisinya di papan atas.

Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Casa Pia Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Portugal

Dalam beberapa pertemuan terakhir antara kedua tim, Benfica telah unggul dengan meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Meskipun demikian, Farense memiliki keinginan kuat untuk memberikan perlawanan maksimal dan mengamankan hasil positif. Pertemuan terakhir mereka pada bulan Desember 2023 berakhir dengan hasil imbang 1-1, menunjukkan bahwa Farense mampu memberikan perlawanan yang tangguh.

Dengan demikian, kedua tim akan berusaha untuk bangkit dan meraih kemenangan dalam pertandingan ini untuk memperbaiki performa mereka. Dengan segala faktor tersebut, pertarungan ini diharapkan akan menjadi laga menarik dan penuh gairah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal 2023-24 antara Farense v Benfica diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Benfica.

Link Streaming Farense vs Benfica

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Portugal 2023-24 dan ingin menyaksikan Farense versus Benfica, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *