Liga Belanda

Prediksi Utrecht vs Twente, Pekan Ke-11 Lga Belanda

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSTwenteUtrecht


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Utrecht vs Twente akan bertemu di Stadion Galgenwaard pada pekan ke-11 Eredivisie Belanda 2023/2024. Di laga kali ini kedua tim akan memulai pada hari Minggu tanggal 5 November 2023 pukul 18:15 WIB.

Utrecht saat ini berada di peringkat ke-18 di klasemen sementara Eredivisie Belanda, dengan perolehan 7 poin dari 10 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang buruk di kandang sendiri, dengan hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di Stadion Galgenwaard.

Twente saat ini berada di peringkat ke-4 di klasemen sementara Eredivisie Belanda, dengan perolehan 25 poin dari 10 pertandingan. Mereka memiliki rekor yang bagus di laga tandang, dengan memenangkan 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka di luar kandang.

Secara keseluruhan, Twente difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Utrecht adalah tim yang solid di kandang sendiri dan mereka memiliki peluang untuk mencuri poin.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Utrecht berhadapan dengan Twente di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Utrecht vs Twente, Pekan Ke-11 Lga Belanda
Persiapan para pemain Twente jelang laga lawan Utrecht. (Sc: Instagram @fctwente)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Twente hanya kalah sekali saja oleh Utrecht dalam lima pertemuan terakhirnya, Twente berhasil mengalahkan Utrecht tiga kali dan tertahan imbang sekali.

  • 16 April 2023 Utrecht v Twente: 1-0
  • 22 Januari 2023 Twente vs Utrecht: 2-0
  • 22 Desember 2021 Utrecht v Twente: 1-1
  • 11 September 2021 Twente vs Utrecht: 1-0
  • 25 April 2021 Twente vs Utrecht: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Utrecht

Di lima pertandingan terakhirnya Utrecht hanya bisa memetik satu kemenangtan, satu iumbang dan menderita tiga kali kekalahan beruntun.

  • 29 Oktober 2023 Fortuna Sittard vs Utrecht: 0-0
  • 22 Oktober 2023 Utrecht vs Ajax: 4-3
  • 7 Oktober 2023 Volendam vs Utrecht: 1-0
  • 30 September 2023 Utrecht vs Almere City: 0-2
  • 23 September 2023 NEC Nijmegen vs Utrecht: 3-0

Twente

Sedangkan Twente berhasil memperoleh empatr kali kemenangan, satu imbang dan belum merasakan kekelaahan sekalipun di lima pertandingan terakhirnya.

  • 29 Oktober 2023 Twente vs Feyenoord: 2-1
  • 22 Oktober 2023 Heracles vs Twente: 2-2
  • 11 Oktober 2023 Union SG vs Twente: 1-4
  • 8 Oktober 2023 Fortuna Sittard vs Twente: 0-3
  • 1 Oktober 2023 Twente vs Heerenveen: 1-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Twente (@fctwente)

(Sc: Instagram @fctwente)

Utrecht vs FC Twente: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Belanda 2023-2024

Prediksi Line Up

Utrecht: Barkas, Karouani, Sagnan, Hoorn, Avest, Toornstra, Flamingo, Bozdogan, Seuntjens, Lidberg, Azarkan

Twente: L Unnerstall, M Hilgers, R Propper, A Sampsted, Y Regeer, M Kjolo, M Sadilek, D Rots, S Steijn, M van Bergen, M Ugalde

Preview Pertandingan

Utrecht harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Utrecht memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Ricky van Wolfswinkel dan Sem Steijn. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Twente harus bisa bermain lebih solid di lini belakang. Mereka juga harus bisa memanfaatkan kreativitas lini tengah mereka untuk menciptakan peluang bagi para penyerang.

Twente memiliki pemain-pemain yang berkualitas di lini depan, seperti Vlap dan Danilo Pereira. Mereka harus bisa memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Twente.

Link Yalla Shoot Live Streaming Utrecht vs Twente

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Utrecht kontra Twente, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Utrecht vs Twente, Pekan Ke-11 Lga Belanda yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea