Liga Inggris

Chelsea FC vs Everton FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga yang mempertemukan antara Chelsea FC versus Everton FC bakal segera berlangsung di pekan ke-28 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Akan tetapi sebelum itu perlu kalian ingat, bahwa pertandingan berikut akan terlaksana di stadion Stamford Bridge pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023 pukul 00:30 WIB.

Diketahui Chelsea saat ini masih menempati peringkat 10 klasemen sementara Liga Premier League Inggris, meskipun berhasil meraih dua kali kemenanagn secara beruntun akan tetapi hal tersebut tidak merubah posisi dari Chelsea.

Sementara itu, setelah mendapat hasil buruk di tiga laga beruntun akhirnya Everton berhasil memperoleh kemenangandi laga sebelumnya. Kemenangan tersebut membawa Everton ke posisi 15 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 25 poin dari 27 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Everton di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim diketahui mempunyai rekor pertemuan yang seimbang, Chelsea dan Everton sama-sama berhasil saling mengalahkan dua kali laga dan satu pertandingan lainya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 6 Agustus 2022 Everton vs Chelsea: 0-1
  • 1 Mei 2022 Everton vs Chelsea: 1-0
  • 16 Desember 2021 Chelsea v Everton FC: 1-1
  • 8 Maret 2021 Chelsea v Everton: 2-0
  • 12 Desember 2020 Everton v Chelsea: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chelsea FC

Di lima laga terakhirnya Chelsea menuai hasil yang kurang memuaskan dengan hanya memperoleh tiga kali kemenangan saja dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 11 Maret 2023 Leicester City vs Chelsea: 1-3
  • 8 Maret 2023 Chelsea vs Dortmund: 2-0
  • 4 Maret 2023 Chelsea vs Leeds United: 1-0
  • 26 Februari 2023 Tottenham vs Chelsea: 2-0
  • 18 Februari 2023 Chelsea vs Southampton: 0-1

Everton FC

Hasil yang kurang bagus pula di dapat oleh Everton di lima pertandingan terakhirnya, Evrton diketahui hanya bisa memenangkan dua kali pertandingan saja dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 11 Maret 2023 Everton vs Brentford: 1-0
  • 5 Maret 2023 Nottingham Forest vs Everton: 2-2
  • 2 Maret 2023 Arsenal vs Everton: 4-0
  • 25 Februari 2023 Everton vs Aston Villa: 0-2
  • 18 Februari 2023 Everton vs Leeds United: 1-0

Prediksi Line Up

Chelsea: Kepa; Fofana, Koulibaly, Cucurella; James, Kovacic, Fernandez, Chilwell; Mudryk, Havertz, Felix

Everton: Pickford; Coleman, Tarkowski, Keane, Godfrey; Iwobi, Onana, Gueye, Doucoure, McNeil; Abu-abu

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Preview Pertandingan

Chelsea kehilangan salah satu pemainya lagi usai mengalami cidera saat mengahadapi Leicester, pemain tersebut yaitu Wesley Fofana. Namun, kabar baik juga menyertai Chelsea pada laga nanti. Pasalnya, Reece James diperkirakan bisa tampil pada laga nanti usai sembuh dari cidera dan mengikuti beberapa latihan di pekan kemarin.

Di sisi lain, Everton pada laga nanti diprediksi tidak akan diperkuat oleh Dominic Calvert Lewin, Nathan Petterson dan Andros Townsend. Ketiga pemain tersebut cukup diragukan bisa tampil pada saat menjalani laga tandang ke markas Chelsea.

Sementara itu, laga nanti tampaknya akan sedikit dikuasai oleh Chelsea. Mengingat Chelsea akan bermain di kandang sendiri dan hal tersebut pastinya para pemain Chelsea mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar daripada lawanya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Link Live Streaming Chelsea vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Chelsea kontra Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

17 Comments