Liga Champions

Ajax Amsterdam vs Rangers FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup A



Live Streaming Ajax - Rangers Liga Champions Eropa 2022-23
Live Streaming Ajax – Rangers Eropa 2022-23

NOBARTV NEWS – Babak fase grup Liga Champions Eropa (UCL) musim 2022-2023 akan menampilkan pertandingan seru antara Ajax Amsterdam versus Rangers FC, laga tersebut bakal digelar di Stadion Amsterdam ArenA dan bisa disaksikan pada Rabu 7 September 2022 pukul 23.45 WIB.

Pertandingan antara Ajax vs Rangers FC tampaknya akan berjalan sangat menarik, pasalnya kedua tim tentunya ingin memetik tiga poin agar bisa bersaing di Grup A Liga Champions Eropa musim ini. Diketahui bahwa Rangers FC dan Ajax tergabung di Grup A bersama Napoli dan Liverpool.

Perlu diketahui bahwa Rangers FC merupakan wakil Skotlandia di Liga Champions Eropa musim ini, sementara itu Ajax Amsterdam merupakan wakil dari Belanda.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ajax vs Glasgow Rangers di Liga Champions Eropa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Rangers FC tercatat pernah sekali saja bertanding melawan Ajax Amsterdam. Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang.

25 Juli 2007 Rangers vs Ajax: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax Amsterdam

Ajax mampu memetik hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Ajax Amsterdam bisa mencatat lima kali kemenangan beruntun.

3 September 2022 Ajax Amsterdam vs Cambuur: 4-0

28 Agustus 2022 Utrecht vs Ajax Amsterdam: 0-2

21 Agustus 2022 Sparta Rotterdam vs Ajax Amsterdam: 0-1

14 Agustus 2022 Ajax Amsterdam vs Groningen: 6-1

6 Agustus 2022 Fortuna Sittard vs Ajax Amsterdam: 2-3

Rangers FC

Meski baru saja menderita kekalahan, Rangers FC sebenarnya memetik hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Rangers FC mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

3 September 2022 Celtic vs Rangers FC: 4-0

31 Agustus 2022 Rangers FC vs Queen of the South: 3-1

27 Agustus 2022 Rangers FC vs Ross County: 4-0

25 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs Rangers FC: 0-1

20 Agustus 2022 Hibernian vs Rangers FC: 2-2

Prediksi Line Up

Ajax Amsterdam: R Pasveer, C Bassey, J Timber, D Blind, D Rensch, E Alvarez, S Berghuis, D Klaassen, B Brobbey, S Bergwijn, D Tadic

Rangers FC: J McLaughlin, J Sands, C Goldson, J Tavernier, B Barisic, J Lundstram, S Davis, M Tillman, G Kamara, R Kent, A Colak

Preview Pertandingan

Jika menilik pada kekuatan kedua tim, Ajax tampak lebih unggul daripada Rangers FC. Diketahui bahwa Ajax punya beberapa pemain bintang dan skuad yang cukup kompak.

Pada pertandingan nanti, Ajax diprediksi bakal mampu bermain lebih percaya diri karena pertandingan akan digelar di markasnya. Dengan keunggulan rasa percaya diri, Ajax tampaknya akan bisa lebih mendominasi jalannya laga.

Di sisi lain, Rangers FC yang merupakan tim kuda hitam di Liga Champions Eropa musim ini pastinya tidak ingin kalah. Rangers FC diprediksi bakal memberikan perlawanan yang sengit meski akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Baik Rangers FC maupun Ajax Amsterdam tentunya punya peluang untuk memetik kemenangan. Tim yang bisa bermain lebih efektif dan maksimal di laga nanti berpeluang besar untuk menang.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Ajax vs Glasgow Rangers diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Ajax Amsterdam.

Link Live Streaming Ajax Amsterdam versus Rangers FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ajax vs Rangers FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.