Liga Spanyol

Prediksi Alaves vs Real Madrid, Pekan ke-18 La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Alaves vs Real Madrid akan tersaji di pekan ke-18 La 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mendizorrotza dan bisa disaksikan pada Jumat 22 Desember 2023 pukul 03.30 WIB.

Deportivo Alaves tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di La Liga Spanyol musim ini, tercatat bahwa Alaves hanya bisa menang empat kali dalam 17 laga terakhir.

Dengan performa yang kurang memuaskan tersebut, Alaves kini ada di zona papan bawah La Liga Spanyol, tepatnya di posisi ke-15 pada klasemen sementara dengan 16 poin.

Di sisi lawan, Real Madrid tampak sedang bersaing di zona papan atas La Liga Spanyol saat ini. Diketahui bahwa Real Madrid kini bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 42 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Deportivo Alaves vs Madrid di lanjutan Liga Spanyol, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Deportivo Alaves (SC: Instagram @deportivoalaves)
Aksi pemain Deportivo Alaves (SC: Instagram @deportivoalaves)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Real Madrid tampak lebih unggul daripada Deportivo Alaves jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Real Madrid mampu menang empat kali, sementara Deportivo Alaves hanya bisa menang sekali saja.

  • 20 Februari 2022 Real Madrid vs Alaves: 3-0
  • 15 Agustus 2021 Alaves v Real Madrid: 1-4
  • 24 Januari 2021 Alaves – Real Madrid: 1-4
  • 29 November 2023 Real Madrid vs Alaves: 1-2
  • 11 Juli 2020 Real Madrid vs Alaves: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Cadiz Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Alaves

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Deportivo Alaves di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Alaves menang dua kali saja, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 19 Desember 2023 Girona vs Alaves: 3-0
  • 9 Desember 2023 Alaves vs Las Palmas: 0-1
  • 6 Desember 2023 Terrassa vs Alaves: 0-1
  • 3 Desember 2023 Mallorca vs Alaves: 0-0
  • 25 November 2023 Alaves vs Granada: 3-1

Real Madrid

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Real Madrid di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Real Madrid mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 18 Desember 2023 Real Madrid vs Villarreal: 4-1
  • 13 Desember 2023 Union Berlin vs Real Madrid: 2-3
  • 9 Desember 2023 Real Betis vs Real Madrid: 1-1
  • 3 Desember 2023 Real Madrid vs Granada: 2-0
  • 30 November 2023 Real Madrid vs Napoli: 4-2

Deportivo Alaves vs Real Madrid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 La Liga Spanyol 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Girona vs Barcelona Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Alaves: A Sivera, R Marin, R Duarte, N Tenaglia, A Blanco, Guevara, J Lopez, A Gorosabel, J Guridi, L Rioja, S Omorodion

Real Madrid: A Lunin, D Alaba, Lucas V, A Rudiger, F Mendy, J Bellingham, L Modric, F Valverde, T Kroos, Rodrygo, B Diaz

Aksi pemain Alaves latihan (SC: Instagram @deportivoalaves)

Preview Pertandingan

Real Madrid punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Deportivo Alaves jika dilihat dari laman Transfermarkt, dengan keunggulan itu Real Madrid lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Walaupun akan jadi tim tamu, Real Madrid diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi nantinya.

Di sisi lawan, Deportivo Alaves tampaknya akan tampil cenderung lebih menunggu saja nanti. Alaves diprediksi bakal tertekan dengan permainan Real Madrid nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Alaves v Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Alaves vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Deportivo Alaves versus Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.