Liga Champions

Trabzonspor vs FC Copenhagen: Adu Kekuatan Kedua Tim Jelang Laga Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/23



Trabzonspor vs FC Copenhagen: Adu Kekuatan Kedua Tim Jelang Laga Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/23
Adu Kekuatan Trabzonspor – FC Copenhagen

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Trabzonspor melawan FC Copenhagen akan tersaji dalam babak kualifikasi musim 2022/2023, pertandingan kedua tim merupakan laga leg kedua yang akan berlangsung di Medical Park Stadyumu, pada Kamis 25 Agustus 2022 pukul 03.00 WIB.

Jelang laga, tuan rumah Trabzonspor punya misi wajib menang demi menjaga asa mereka lolos ke fase selanjutnya, pasalnya pada pertandingan di leg pertama mereka harus menyerah kalah dengan skor tipis 2-1.

Kali ini merekapun berada di posisi yang cukup baik, karena akan memainkan laga sebagai tuan rumah, untuk itu sang pelatih berharap para pemain dapat berjuang dilapangan agar mampu mengejar ketertinggalan di leg pertama.

Di sisi lain FC Copenhagen datang ke laga dengan ambisi mempertahankan kemenangan yang sudah di dapati pada duel di leg pertama. Merekapun di prediksi akan bermain aman dengan lebih banyak menumpuk pemain di area pertahanan.

Lantas bagaimana peluang kedua tim dalam jumpa mereka dini hari nanti, mampukah tuan rumah Trabzonspor membalikan keadaan, berikut ulasan formasi serta peta kekuatan kedua tim yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber.

Trabzonspor – Formasi (4-1-4-1)

[soccer-formation-ve id=”29″]

Bemain di markas sendiri, Trabzonspor diprediksi akan memainkan formasi 4-1-4-1, dimana formasi ini lebih menekankan penguasaan bola pada area tengah lapangan, dimana akan ada 5 gelandang yang siap beroperasi disana.

Dengan hadirnya 5 gelandang ini, barisan pertahanan Copenhagen tentu harus waspada, dimana ada satu sosok yang siap mencuri celah pada area pertahanan mereka yakni Andreas Cornelius yang di plot sebagai ujung tombak skuad Trabzonspor.

Berikut prediksi starting lineup Trabzonspor : Uğurcan Çakır, Jens Stryger Larsen, Marc Bartra, Vitor Hugo, Eren Elmalı, Manolis Siopis, Jean Evrard Kouassi, Anastasios Bakasetas, Enis Bardhi, Mahmoud Trezeguet, Andreas Cornelius

Peta Kekuatan Trabzonspor

Trabzonspor tentu akan mengandalkan lini tengah permainan demi mengejar ketertinggalan mereka di leg pertama, apalagi laga ini akan berlangsung di markas mereka tentu menjadi pemantik semangat para pemain.

Sang pelatih pun tela mempersiapkan para gelandangnya untu menguasai jalannya laga, di samping itu Andreas Cornelius yang berdiri di posisi serang di harapkan dapat bermain apik pada laga nanti.

FC Copenhagen – Formasi (4-2-3-1)

[soccer-formation-ve id=”30″]

Setelah membuat banyak perubahan pada timnya di akhir pekan kemarin, sang pelatih (Thorup) diprediksi akan kembali dengan tim yang sama dengan di leg pertama di mana mereka akan memainkan pola 4-2-3-1.

Namun sejauh ini belum ada starting XI yang akan di mainkan sang pelatih, namun bisa di pastikan tak akan ada perubahan yang signifikasi .

Berikut prediksi starting lineup yang kemungkinan akan di turunkan sang pelatih: Mathew Ryan, Kevin Diks, Denis Vavro, Davit Khocholava, Victor Kristiansen, Rasmus Falk Jensen, Lukas Lerager, Hakon Arnar Haraldsson, Zeca, Viktor Claesson, Pep Biel.

Peta Kekuatan FC Copenhagen

Hadrinya 3 gelandang di area serang Copenhagen diprediksi akan menyulitkan tuan rumah, para pemain tersebut siap mengimbangi penguasaan bola di area tengah.

Sementara itu sang pelatih mempercayakan posisi depan kepada Pep Biel. Meski tak begitu menonjol di leg pertama namun pemain yang satu ini pandai mencari celah di area pertahanan lawan.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola