Liga Inggris

Prediksi Nottingham vs Bournemouth, Pekan Ke-18 Liga Inggris

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Pertandingan Liga Premier yang sangat dinantikan antara Nottingham vs Bournemouth akan berlangsung Sabtu ini, 23 Desember 2023 pukul 22:00 WIB, di City Ground di Nottingham, Inggris.

Diketahui kedua tim duduk berdekatan di paruh bawah klasemen, menjadikan pertandingan ini pertarungan krusial untuk mendapatkan poin berharga dan posisi liga.

Nottingham Forest saat ini menempati posisi ke-17, berada tepat di atas zona degradasi. Mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, berjuang untuk menemukan konsistensi.

Sementara Bournemouth duduk di peringkat 14 dengan 18 poin, menunjukkan sedikit peningkatan dibandingkan perjuangan mereka di awal musim. Kemenangan mereka baru-baru ini melawan Crystal Palace dan hasil imbang melawan Brighton menunjukkan sedikit kebangkitan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Nottingham berhadapan dengan Bournemouth di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Nottingham vs Bournemouth, Pekan Ke-18 Liga Inggris
Potret Antony Elanga. (Sc: Instagram @officialnffc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Bournemouth belum terkalahkan oleh Nottingham dalam lima pertemuan terakhir. Bournemouth berhasil memperoleh tiga kemenangan dan hanya tertahan imbang dua kali oleh Nottingham.

  • 21 Januari 2023 Bournemouth vs Nottingham: 1-1
  • 3 September 2022 Nottingham v Bournemouth: 2-3
  • 3 Mei 2022 Bournemouth vs Nottingham: 1-0
  • 14 Agustus 2021 Nottingham v Bournemouth: 1-2
  • 13 Februari 2021 Nottingham v Bournemouth: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Nottingham Forest

Dalam lima pertandingan terakhirnya Nottingham Forest hanya bisa merasakan satu imbang dan telah tertimpa empat kali kekalahan.

  • 16 Desember 2023 Nottingham Forest vs Tottenham: 0-2
  • 9 Desember 2023 Wolves vs Nottingham Forest: 1-1
  • 3 Desember 2023 Nottingham Forest vs Everton: 0-1
  • 25 November 2023 Nottingham Forest vs Brighton: 2-3
  • 12 November 2023 West Ham vs Nottingham Forest: 3-2

Bournemouth

Sementara Bournemouth berhasil memetik empat kali kemenangan dan satu imbang, tercatat Bournemouth belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 Desember 2023 Man United vs Bournemouth: 0-3
  • 7 Desember 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 0-2
  • 3 Desember 2023 Bournemouth vs Aston Villa: 2-2
  • 25 November 2023 Sheffield United vs Bournemouth: 1-3
  • 12 November 2023 Bournemouth vs Newcastle: 2-0

(Sc: Instagram @officialnffc)

Nottingham Forest vs AFC Bournemouth: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-18 2023-2024

Prediksi Line Up

Nottingham Forest: O Vlachodimos, Murillo, W Boly, H Toffolo, S Aurier, R Yates, I Sangare, O Mangala, A Elanga, C Wood, M G White

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Bournemouth: Neto, I Zabarnyi, M Senesi, A Smith, K Milos, L Cook, R Christie, L Sinisterra, A Semenyo, J Kluivert, D Solanke

Preview Pertandingan

Meski kehadiran Taiwo Awoniyi dan Emmanuel Dennis, Nottingham Forest tersendat di depan gawang, hanya mencetak 16 gol dalam 17 pertandingan. Kreativitas dan penyelesaian akhir mereka perlu ditingkatkan.

Bermain di City Ground dengan pendukung tuan rumah yang bersemangat dapat memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan bagi tim yang sedang kesulitan.

Sedangkan Bournemouth memiliki ancaman serangan balik yang berbahaya dengan kecepatan dan keterampilan Jaidon Anthony dan Marcus Tavernier. Mereka dapat memanfaatkan ruang yang ditinggalkan oleh pertahanan Nottingham Forest yang terus ditingkatkan.

Mirip dengan Nottingham Forest, pertahanan Bournemouth terkadang rentan. Chris Mepham dan Marcos Senesi harus disiplin melawan para pemain menyerang Nottingham Forest.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Yalla Shoot Live Streaming Nottingham vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Nottingham Forest vs Bournemouth, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea