Liga Belanda

Ajax Amsterdam vs Heracles Almelo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Liga Belanda Eredivisie 2023-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ajax versus Heracles akan tersaji di pekan pertama Liga Belanda Eredivisie 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Amsterdam Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 13 Agustus 2023 pukul 01.00 WIB.

Ajax Amsterdam tentunya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi kubu Heracles nanti, hal itu karena Ajax unggul dalam hal kualitas skuad.

Selain itu, Ajax Amsterdam juga dikenal sebagai salah satu tim kuat di kasta pertama Liga Belanda atau Eredivisie.

Di sisi lain, Heracles Almerlo diketahui sebagai tim promosi di Liga Belanda Eredivisie musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Ajax vs Heracles di Liga Belanda musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Ajax Amsterdam lebih unggul daripada Heracles Almelo.

Diketahui bahwa Ajax Amsterdam bisa meraih tiga kali kemenangan, sedangkan Heracles hanya bisa menang sekali.

  • 6 Februari 2022 Ajax v Heracles: 3-0
  • 30 Oktober 2021 Heracles Almelo vs Ajax Amsterdam: 0-0
  • 14 Februari 2021 Heracles vs Ajax Amsterdam: 0-2
  • 22 November 2020 AJax Amsterdam v Heracles: 5-0
  • 23 Februari 2020 Heracles vs Ajax: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ajax Amsterdam

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Ajax Amsterdam di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Ajax hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 6 Agustus 2023 Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam: 3-1
  • 29 Juli 2023 FC Augsburg vs Ajax Amsterdam: 3-1
  • 22 Juli 2023 Anderlecht vs Ajax Amsterdam: 3-0
  • 18 Juli 2023 Ajax Amsterdam vs Shakhtar Donetsk: 3-0
  • 8 Juli 2023 Ajax Amsterdam vs Den Bosch: 2-2

Heracles Almelo

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Heracles Almelo di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Heracles Almelo bisa menang dua kali saja dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 5 Agustus 2023 Heracles Almelo vs Volendam: 1-3
  • 29 Juli 2023 Heracles Almelo vs SBV Excelsior: 2-1
  • 26 Juli 2023 Heracles Almelo vs Emmen: 1-0
  • 22 Juli 2023 SC Cambuur vs Heracles Almelo: 4-1
  • 14 Juli 2023 Preussen Munster vs Heracles Almelo: 4-2

Prediksi Line Up

Ajax: Jay G, J Medic, J Hato, O Wijndal, D Rensch, Branco van den Boomen, D Klaassen, M Kudus, Brian B, Carlos F, Francisco C

Heracles: Michael B, Sava A Cestic, Sven S, J Willems, Jannes W, Marko V, Anas O, Melih I, Mario E, Nikolai L, Lasse W

Preview Pertandingan

Ajax Amsterdam sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan pekan pertama Liga Belanda nanti, hal itu karena Ajax akan jadi tim tuan rumah dan punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan Heracles.

Ajax diprediksi akan bisa bermain lebih leluasa nantinya, selain itu Ajax Amsterdam sepertinya akan cukup intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, Heracles Almelo diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil lepas ketika melawan Ajax Amsterdam nanti.

Heracles sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan, serta mengandalkan skema counter attack cepat saja untuk menekan Ajax.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Ajax – Heracles diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ajax Amsterdam.

Link Live Streaming Ajax vs Heracles

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Ajax versus Heracles, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Ajax Amsterdam vs Heracles Almelo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama Liga Belanda Eredivisie 2023-24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.