Liga Scotlandia

Prediksi Hearts vs Hibernian, Pekan ke-28 Liga Skotlandia



NOBARTV NEWS / Prediksi Hearts – Hibernian, pertandingan antara Hearts vs Hibernian akan tersaji di pekan ke-28 Liga Skotlandia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Tynecastle dan bisa disaksikan pada disaksikan pada Kamis 29 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Hearts berada di posisi ketiga klasemen, memiliki catatan yang solid dengan 16 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 8 kekalahan. Dengan total 51 poin, Hearts memiliki peluang untuk memperbaiki posisinya jika berhasil meraih kemenangan. Statistik gol mereka yang mencapai 35 gol menunjukkan kemampuan mereka dalam menyerang, sementara 27 gol yang diterima menandakan kestabilan di lini belakang.

Sementara itu, Hibernian menduduki peringkat ke-7 dengan 30 poin dari 26 pertandingan. Catatan 7 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 10 kekalahan mencerminkan perjalanan mereka musim ini. Hibernian, yang memiliki statistik gol 33-42, akan berusaha keras untuk meraih kemenangan dan mendekati zona papan atas.

Dalam persaingan ini, kemenangan bagi kedua tim akan menjadi kunci untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Hearts akan berupaya mempertahankan posisi ketiga mereka, sementara Hibernian berharap untuk merangkak naik dan mendekati tim-tim di papan atas.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Heart of Midlothian FC vs Hibernian di lanjutan Liga Skotlandia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Hibernian (SC: Instagram @hibernianfootballclub)
Aksi pemain Hibernian (SC: Instagram @hibernianfootballclub)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Hibernian dan Hearts, Hearts berhasil meraih dua kemenangan, sementara Hibernian hanya meraih satu kemenangan.

  • 28 Desember 2023 (Scottish Premiership): Hibernian vs Hearts: 0-1
  • 7 Oktober 2023 (Scottish Premiership): Hearts – Hibernian: 2-2
  • 27 Mei 2023 (Scottish Premiership): Hearts v Hibernian: 1-1
  • 15 April 2023 (Scottish Premiership): Hibernian vs Hearts: 1-0
  • 22 Januari 2023 (Scottish Cup): Hibernian vs Hearts: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhiir

Hearts

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Hearts mencatat empat kemenangan dan satu kali kekalahan.

  • 24 Feb 2024 – Premiership (PRE) – Rangers vs Hearts: 5-0 (L)
  • 17 Feb 2024 – Premiership (PRE) – Hearts vs Motherwell: 2-0 (W)
  • 12 Feb 2024 – Piala Skotlandia (SC) – Airdrieonians vs Hearts: 1-4 (W)
  • 08 Feb 2024 – Premiership (PRE) – St Johnstone vs Hearts: 0-1 (W)
  • 03 Feb 2024 – Premiership (PRE) – Dundee FC vs Hearts: 2-3 (W)

Hibernian

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Hibernian mencatat dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kekalahan.

  • 24 Feb 2024 – Premiership (PRE) – Hibernian vs Dundee FC: 2-1 (W)
  • 17 Feb 2024 – Premiership (PRE) – Aberdeen vs Hibernian: 2-2 (D)
  • 10 Feb 2024 – Piala Skotlandia (SC) – Inverness vs Hibernian: 1-3 (W)
  • 08 Feb 2024 – Premiership (PRE) – Hibernian vs Celtic: 1-2 (L)
  • 03 Feb 2024 – Premiership (PRE) – Hibernian vs St. Mirren: 0-3 (L)

Heart of Midlothian FC vs Hibernian FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-28 Liga Skotlandia 2023-24

Prediksi Line Up

Hearts: Clark; Kingsley, Kent, Rowles; Atkinson, Nieuwenhof, Grant, Fraser, Cochrane; Shankland, Vargas

Hibernian: Marshall; Miller, Fish, Bushiri, Obita; Moriah-Welsh, Newell; Boyle, Marcondes, Maolida; Vente

(SC: Instagram @hibernianfootballclub)

Preview Pertandingan

Hearts diunggulkan dengan performa terkini yang impresif, terutama dalam pertandingan liga. Meskipun kekalahan dari Rangers, mereka memiliki kemampuan menyerang yang baik dan solid di lini belakang.

Di sisi lain, Hibernian akan berusaha keras untuk memanfaatkan kemenangan terakhir mereka dan mencari peluang untuk mencetak gol. Meskipun berada di posisi tujuh, mereka memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang tangguh.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Skotlandia musim 2023-24 antara Hearts v Hibernian diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hearts.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hearts vs Hibernian

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primer Skotlandia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Hearts versus Hibernian FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Hearts vs Hibernian, Pekan ke-28 Liga Skotlandia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *