Laga Persahabatan

SL Benfica vs Burnley FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Benfica versu Burnley akan hadir di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Macth tersebut akan dimainkan di Stadion do Restelo dan bisa disaksikan pada Rabu 26 Juli 2023 pukul 02.30 WIB.

Benfica tercatat telah melakoni empat kali pertandingan uji coba di bulan Juli 2023 ini, sehingga laga kontra Burnley nanti akan jadi yang kelima bagi Benfica.

Diketahui bahwa Benfica telah melawan Celta Vigo, Al Nassr, FC Basel, dan Southampton sebelumnya.

Di sisi lawan, Burnley FC baru melakukan satu pertandingan uji coba di bulan Juli 2023 ini, yakni melawan KRC Genk pada 22 Juli 2023 lalu.

Burnley FC juga diketahui mendapatkan hasil kurang baik di laga uji cobanya tersebut, dikarenakan Burnley FC menderita kekalahan 2-0 ketika melawan Genk.

Dengan catatan laga uji coba sebelumnya tersebut, Benfica dan Burnley tampaknya sudah cukup siap untuk bertemu di pertandingan uji coba nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba persahabatan antara Benfica v Burnley, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

SL Benfica belum pernah bertanding melawan Burnley sejauh ini. Sehingga, laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersbeut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SL Benfica

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Benfica di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Tercatat bahwa SL Benfica tidak terkalahkan, bisa meraih lima kali kemenangan beruntun.

  • 21 Juli 2023 SL Benfica vs Celta Vigo: 2-0
  • 20 Juli 2023 SL Benfica vs Al Nassr: 4-1
  • 16 Juli 2023 FC Basel vs SL Benfica: 1-3
  • 12 Juli 2023 Southampton FC vs SL Benfica: 0-2
  • 27 Mei 2023 SL Benfica vs Santa Clara: 3-0

Burnley FC

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Burnley FC di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Burnley mampu mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 KRC Genk vs Burnley FC: 2-0
  • 8 Mei 2023 Burnley FC vs Cardiff: 3-0
  • 29 April 2023 Bristol City vs v: 1-2
  • 25 April 2023 Blackburn Rovers vs Burnley FC: 0-1
  • 22 April 2023 Burnley FC vs Queens Park Rangers: 1-2

Prediksi Line Up

Benfica: O Vlachodimos, Morato, A Silva, N Otamendi, A Bah, M Ristic, O Kokcu, Chiquinho, G Ramos, Angel Di Maria, David N

Burnley: James T, Jordan B, H Ekdal, Connor R, Charlie T, Josh C, Jack C, Luca K, L Foster, Zeki A, M Obafemi

Preview Pertandingan

SL Benfica lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandinga uji coba nanti, mengingat bahwa Benfica unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan Burnley.

Benfica diprediksi akan cukup dominan di pertandingan uji coba nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lawan, Burnley diprediksi akan sedikit kerepotan untuk membongkar lini pertahanan Benfica nantinya.

Akan tetapi, Burnley pastinya akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan sengit kepada lini pertahanan SL Benfica nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Benfica – Burnley diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Benfica.

Link Live Streaming Benfica vs FC Burnley

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Benfica versus Burnley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.