Liga Champions

Prediksi Atletico vs Inter Kamis 14 Maret 2024, Babak 16 Besar Liga Champions



NOBARTV.CO.ID / Prediksi ATM vs Inter, Atletico Madrid akan menyambut Inter Milan di Stadion Wanda Metropolitano pada Kamis, 14 Maret 2024 untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar yang penting. Pertandingan antara Atletico vs Inter akan tersedia pada pukul 03:00 WIB.

Tertinggal agregat 1-0 setelah kekalahan leg pertama yang mengecewakan di San Siro. Mereka kesulitan menciptakan peluang yang jelas dan membutuhkan peningkatan yang signifikan untuk bisa maju.

Pertahankan keunggulan dan targetkan mencapai perempat final untuk pertama kalinya sejak 2011. Manajer Simone Inzaghi akan fokus mempertahankan struktur pertahanan yang kokoh dan memanfaatkan peluang melalui serangan balik.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan menegangkan. Atlético Madrid kemungkinan akan mendominasi penguasaan bola dan menyerang secara agresif, membutuhkan setidaknya kemenangan dua gol untuk lolos. Inter Milan, bagaimanapun, akan menjadi lawan yang terorganisir dengan baik, berusaha bertahan dengan tegas dan berpotensi mencetak gol tandang yang penting.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico Madrid berhadapan dengan Inter di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atletico vs Inter Kamis 14 Maret 2024, Babak 16 Besar Liga Champions
Potret Hakan Calhanoglu. Sc: Instagram @inter

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, ini merupakan pertemuan kedua kedua belah pihak di Liga Champions tahun ini atau diseleuruh pertemuan mereka. Inter Milan mendominasi pertemuan terakhir, namun di pertemuan sebelumnya ATM berhasil mengalahkan Inter.

  • 20 Februari 2024 Inter Milan vs Atletico Madrid: 1-0
  • 27 Agustus 2010 Inter Milan vs Atletico Madrid: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Dalam lima pertandingan terakhirnya Atletico Madrid hanya bisa merasakan satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 9 Maret 2024 Cadiz vs Atletico Madrid: 2-0
  • 3 Maret 2024 Atletico Madrid vs Real Betis: 2-1
  • 1 Maret 2024 Bilbao vs Atletico Madrid: 3-0
  • 25 Februari 2024 Almeria vs Atletico Madrid: 2-2
  • 21 Februari 2024 Inter vs Atletico Madrid: 1-0

Inter

Sedangkan Inter tanpa kekalahan di lima laga terakhirnya, Inter berhasil menorehkan lima kemenangan secara beruntun.

  • 10 Maret 2024 Bologna vs Inter: 0-1
  • 5 Maret 2024 Inter vs Genoa: 2-1
  • 29 Februari 2024 Inter vs Atalanta: 4-0
  • 26 Februari 2024 Lecce vs Inter: 0-4
  • 21 Februari 2024 Inter vs Atletico Madrid: 1-0

Atletico Madrid vs Inter: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg kedua Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Atletico: Oblak; Molina, Savic, Witsel, Hermoso, Lino; Saul, De Paul, Koke; Depay, Morata

Inter: Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Preview Pertandingan

Manajer Diego Simeone kemungkinan akan menggunakan gaya menyerang khasnya dengan penekanan pada tekanan tinggi dan memenangkan bola kembali dengan cepat. Memphis Depay dan Antoine Griezmann akan menjadi kekuatan kreatif utama mereka di lini depan. Dukungan penuh semangat mereka di rumah akan menjadi salah satu faktornya.

Inzaghi mungkin memilih formasi 3-5-2 yang lebih hati-hati, memprioritaskan stabilitas pertahanan dan menyerang Atletico melalui serangan balik melalui kecepatan Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu. Penampilan tandang mereka di Eropa sangat mengesankan, dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atletico vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atletico Madrid vs Inter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *