Liga Inggris

Manchester City vs Southampton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Kesepuluh



NOBARTV NEWS – Laga antara Man City versus Southampton akan hadir dalam lanjutan Premier League musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Inggris tersebut akan dimainkan di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 08 Oktober 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Bagi Southampton, laga tandangnya kali ini ke markas Man City sepertinya bakal terasa sangat berat. Mengingat Man City saat ini berada dalam performa yang sangat baik, di mana mereka selalu sanggup menggilas lawan-lawannya tanpa kesulitan dengan jumlah skor telak.

Man City belum terkalahkan dalam semua ajang musim ini. Pasukan Josep Guardiola berturut-turut menghajar Sevilla 4-0, menaklukkan Borussia Dortmund 2-1, membungkam Wolverhampton 3-0, menghancurkan Manchester United 6-3, dan meremukkan FC Copenhagen lima gol tanpa balas.

Bisa saja Southampton akan menjadi korban keganasan Man City selanjutnya. Apalagi Southampton telah mengalami kekalahan beruntun di tiga laga terakhirnya. Mengingat juga peringkat mereka yang terpaut jauh di papan klasemen Premier League, Man City berada diurutan kedua sementara Southampton dirutan ke-16.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Man City melawan Southampton dilanjutan Premier League, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Southampton masih belum mampu untuk menumbangkan Man City, dalam lima pertemuan kedua tim sangat terlihat jelas bahwa Man City telah memenangkan tiga pentandingan dan dua pertandingan berakhir dengan seri.

20 Maret 2022 Southampton – Manchester City 1-4

23 Januari 2022 Southampton – Manchester City 1-1

18 September 2021 Manchester City v Southampton 0-0

11 Maret 2021 Manchester City v Southampton 5-2

19 Desember 2020 Southampton v Manchester City 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Hasil yang sempurna diraih oleh Man City dengan memenangkan semua pertandingan di lima laga terakhirnya. Dalam lima laga itu juga Man City telah mencetak 20 gol dan hanya kebobolan empat gol.

06 Oktober 2022 Manchester City vs Copenhagen 5-0

02 Oktober 2022 Manchester City vs Manchester United 6-3

17 September 2022 Wolverhampton Wanderers vs Manchester City 0-3

15 September 2022 Manchester City vs Borussia Dortmund 2-1

07 September 2022 Sevilla vs Manchester City 0-4

Southampton

Empat kekalahan dan hanya mampu menang sekali saja dalam lima laga terakhir yang telah Southampton lakoni. Hasil tersebut tentu sangatlah buruk dan belum cukup untuk bisa mengarungi musim ini dengan performa yang seperti itu.

01 Oktober 2022 Southampton vs Everton 1-2

17 September 2022 Aston Villa vs Southampton 1-0

03 September 2022 Wolverhampton Wanderers vs Southampton 1-0

31 Agustus 2022 Southampton vs Chelsea 2-1

27 Agustus 2022 Southampton vs Manchester United 0-1

Prediksi Line Up

Manchester City: Ederson; Gomez, Ake, Dias, Cancelo; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Bernardo Silva

Southampton: Bazunu; Perraud, Salisu, Bella-Kotchap, Walker-Peters; Maitland-Niles, Ward-Prowse; Armstrong, Aribo, Elyounoussi; Adams

Preview Pertandingan

Dengan keperkasaan Man City musim ini membuat setiap lawan yang akan dihadapinya harus selalu bekerja lebih keras lagi. Jika dilihat dari statistik dari seluruh pertemuan mereka, Southampton hanya mampu memenangkan empat pertandingan saja dari 27 laga yang mempertemukan mereka. Sedangkan Man City telah berhasil memenangkan 18 pertandingan dan lima laga sisanya berakhir dengan seri.

Tanpa mengesampingkan peran para pemain Man City lainnya, harus diakui bahwa satu sosok yang menjadi sorotan utama adalah sang bomber muda Erling Haaland. Akhir pekan lalu, dia mencetak hat-trick ke gawang Manchester United, kemudian, dalam laga kontra Copenhagen, dia menyarangkan dua. Haaland juga telah menciptakan rekor baru dengan menjadi pencetak hat-trick tercepat di Premier League, ia hanya butuh delapan pertandingan untuk menciptakan itu.

Man City sendiri juga telah menjadi pengoleksi gol terbanyak di Premier League musim ini dengan jumlah 29 gol dan baru kebobolan sembilan gol saja. Di mana 14 gol  dari 29 gol itu diciptakan oleh Haaland.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Man City melawan Southampton diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0.

Link Live Streaming Man City vs FC Southampton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Man City kontra Southampton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Manchester City vs Southampton FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Kesepuluh yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

8 Comments