Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Everton Selasa 16 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Chelsea FC vs Everton FC, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Chelsea vs Everton akan segera berlangsung di pekan ke-33 Liga Premier Inggris musim 2023-2024. Pada pertandingan kali ini Chelsea dan Everton akan bertanding pada hari Selasa 16 April 2024 di stadion Stamford Bridge, laga tersebut akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Pertandingan ini memiliki arti penting bagi kedua tim karena alasan yang berbeda, Chelsea berupaya menghindari hasil imbang ketiga berturut-turut melawan Everton, sementara The Toffees berupaya menjauh dari zona degradasi.

Di bawah manajer Mauricio Pochettino, Chelsea berada di papan tengah klasemen dengan posisi ke-9 di Liga Premier. Penampilan mereka baru-baru ini tidak konsisten, dan mereka ingin sekali menghindari hasil imbang mengecewakan melawan Everton.

Kekhawatiran terbesar Chelsea adalah kurangnya pilihan untuk mencetak gol, dengan menurunya performa N Jackson dan Rahim Sterling menghambat hasil serangan mereka. Menemukan cara untuk mendobrak pertahanan Everton akan menjadi sangat penting.

Everton terlibat dalam pertarungan degradasi, saat ini hanya duduk dua poin di atas zona degradasi. Kemenangan tandang akan menjadi dorongan besar bagi harapan kelangsungan hidup mereka.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Wolves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Everton mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih hati-hati di Stamford Bridge, yang bertujuan untuk menggagalkan serangan Chelsea dan memukul mereka melalui serangan balik. Soliditas pertahanan mereka dan kemampuan memanfaatkan kelemahan Chelsea akan menjadi kunci untuk mengamankan poin.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Chelsea berhadapan dengan Everton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Chelsea vs Everton Selasa 16 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Inggris
Potret Enzo Fernandez.

Prediksi Line Up

Chelsea: Petrovic; Gusto, T Silva, Chalobah, Cucurella; Caicedo, Gallagher; Madueke, Palmer, Mudryk; Jackson

Everton: Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Garner, Onana, McNeil; Doucoure; Calvert-Lewin

Preview Pertandingan

Dalam lima pertemuan terakhirnya di semua kompetisi, kedua tim hanya meraih satu kemenangan, dan tiga pertandingan lainnya berakhir imbang. Tren ini menunjukkan potensi pertandingan yang ketat dan menegangkan, serta hasil tersebut kami kutip dari laman FCTables.

The Blues kemungkinan akan bersabar dalam pendekatan mereka, bertujuan untuk mengontrol penguasaan bola dan menciptakan peluang melalui pemain seperti Enzo Fernandez dan Moises Caicedo. Mereka harus menemukan cara untuk menembus pertahanan Everton yang tegas.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs West Ham Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

The Toffees kemungkinan akan menerapkan strategi bertahan yang kompak, mengandalkan serangan balik melalui pemain seperti Anthony Gordon dan Dominic Calvert-Lewin. Kehadiran Abdoulaye Doucouré di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan tempo dan mengganggu permainan Chelsea.

Pertandingan ini sulit diprediksi karena inkonsistensi Chelsea dan Everton yang sangat membutuhkan poin. Sejarah hasil imbang baru-baru ini antara kedua tim menunjukkan pertemuan dekat lainnya mungkin akan terjadi.

Diketahui Chelsea belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, Chelsea berhasil memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya mendapat dua hasil imbang di statistik lima laga terakhir.

Sementara Everton hanya bisa merasakan satu kemenangan saja di lima laga terakhir, serta ia mendapat dua imbang dan menelan dua kali kekalahan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Link Streaming Chelsea vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Chelsea kontra Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *