BRI Liga 1

Prediksi Persebaya vs Persib, BRI Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Persebaya vs Persib akan saling berhadapan di Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Indonesia, pukul 03:00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim adalah tim besar di Indonesia dan memiliki sejarah rivalitas yang panjang.

Persebaya saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, dengan 22 poin dari 14 pertandingan. Mereka baru saja tertahan imbang oleh Dewa United di laga sebelumnya dengan skor 1-1.

Di sisi lawan, Persib saat ini berada di posisi ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia, dengan 24 poin dari 14 pertandingan. Persib Bandung diketahui belum pernah menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Persebaya dan Persib adalah dua tim yang seimbang, namun Persebaya sedang dalam performa yang kurang baik, dan pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung sengit. Persebaya memiliki keunggulan kandang, tetapi Persib dalam performa yang cukup prima.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persebaya berhadapan dengan Persib di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Persebaya vs Persib, BRI Liga 1 Indonesia
Potret Ze Valente jalani latihan jelang lawan Persib. (Sc: Instagram @persebaya)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Persib Bandung sedikit lebih unggul dari Persebaya dalam lima pertemuan terakhir mereka. Persib berhasil memperoleh dua kali kemenangan, sedangkan Persebaya hanya meraih satu kemenangan saja.

  • 13 Maret 2023 Persebaya v Persib: 2-2
  • 10 Desember 2022 Persib vs Persebaya: 2-1
  • 19 Maret 2022 Persebaya v Persib: 1-1
  • 8 Desember 2021 Persib vs Persebaya: 0-3
  • 18 Oktober 2019 Persib vs Persebaya: 4-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persebaya

Dalam lima laga terakhir yang sudah ia jalani, Persebaya mendapat hasil yang lumayan bagus. Persebaya berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 30 September 2023 Dewa United vs Persebaya: 1-1
  • 23 September 2023 Persebaya vs Arema: 3-1
  • 17 September 2023 Madura United vs Persebaya: 3-0
  • 3 September 2023 Persebaya vs Borneo: 2-1
  • 26 Agustus 2023 PSS Sleman vs Persebaya: 0-0

Persib Bandung

Sementara Persib Bandung menuai hasil yang cukup bagus di lima laga terakhirnya dengan menorehkan empat kemenangan dan satu imbang.

  • 1 Oktober 2023 Persib Bandung vs Persita Tangerang: 5-0
  • 23 September 2023 Bhayangkara FC vs Persib Bandung: 1-2
  • 16 September 2023 Persib Bandung vs Persikabo: 2-0
  • 2 September 2023 Persija vs Persib Bandung: 1-1
  • 26 Agustus 2023 Persib Bandung vs RANS Nusantara: 2-1

Press Conference Persebaya Surabaya vs Persib Banudn. (Sc: Instagram @persebaya)

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023-2024

Prediksi Line Up

Persebaya: A Ramadhani, Kadek R, D Stevanovic, R Adi Utama, A Catur, Song U Y, A Oktaviansyah, Ze V, S Yamamoto, P Victor, Bruno

Persib: Teja Paku Alam, K Rudianto, Pino, P Gede, D Sato, D Kusnandar, M Klok, L Madinda, David S, E Febriansah, F Butuan

Preview Pertandingan

Persib Bandung dalam performa yang baik, Sejauh ini Persib Belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Hal ini akan menjadi laga yang cukup berat bagi Persebaya meskipun ia bermain di kandang sendiri.

Kedua tim sama-sama termotivasi untuk meraih kemenangan. Persebaya akan berusaha untuk mendekati memperoleh poin penuh di kandang sendiri, sementara Persib akan berusaha untuk menjauh dari kejaran Persebaya.

Persebaya tidak memiliki pemain yang absen karena cedera atau suspensi, sementara Persib akan tanpa jasa Nick Kuipers, yang cedera.

Prediksi Skor

Berdasarkan analisis di atas, saya memprediksi bahwa pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang 1-1. Persebaya akan mencetak gol terlebih dahulu melalui Ze Valente, tetapi Persib akan menyamakan kedudukan melalui David da Silva.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persebaya vs Persib

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan Persebaya Surabaya vs Persib, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea