Liga Spanyol

Prediksi Espanyol vs Valladolid, Pekan ke-11 Segunda Division

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Espanyol vs Valladolid akan meramaikan pekan ke-11 kasta ke-2 atau Segunda Division 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion RCDE dan bisa disaksikan pada Minggu 15 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

Real Valladolid dan Espanyol tampak bersaing di zona papan atas Segunda Division 2023-24 untuk saat ini.

Diketahui bahwa RCD Espanyol kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 20 poin.

Sementara itu, Real Valladolid kini bertengger di peringkat ke-6 pada klasemen sementara Segunda Division dengan 19 poin.

Baik Real Valladolid maupun Espanyol tentunya sama-sama ingin menang di pekan ke-11 nanti, supaya bisa terus bersaing di zona papan atas Segunda Division.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Espanyol vs Real Valladolid di lanjutan Segunda Division, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemai Espanyol selebrasi (SC: Instagram @rcdespanyol)
Pemai Espanyol selebrasi (SC: Instagram @rcdespanyol)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Real Valladolid tampak lebih unggul daripada Espanyol jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Real Valladolid bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Espanyol hanya bisa meraih dua kali kemenangan saja.

  • 5 Maret 2023 Real Valladolid vs Espanyol: 2-1
  • 16 Oktober 2022 Espanyol v Real Valladolid: 1-0
  • 23 Februari 2020 Real Valladolid vs RCD Espanyol: 2-1
  • 29 September 2019 Espanyol v Valladolid: 0-2
  • 2 Maret 2019 Espanyol v Real Valladolid: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Espanyol

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Espanyol di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RCD Espanyol hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 10 Oktober 2023 Villarreal B vs Espanyol: 3-1
  • 6 Oktober 2023 Cartagena vs Espanyol: 0-2
  • 3 Oktober 2023 Espanyol vs Racing Ferrol: 3-0
  • 26 September 2023 Tenerife vs Espanyol: 1-0
  • 17 September 2023 Espanyol vs Elndese: 3-3

Real Valladolid

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Valladolid memetik hasil yang sangat bagus. Diketahui bahwa Real Valladolid mampu menang lima kali beruntun.

  • 8 Oktober 2023 Real Valladolid vs Mirandes: 3-2
  • 5 Oktober 2023 Eldense vs Real Valladolid: 0-1
  • 1 Oktober 2023 Real Valladolid vs Burgos: 3-0
  • 23 September 2023 Real Oviedo vs Real Valladolid: 0-1
  • 16 September 2023 Real Valladolid vs Cartagena: 1-0

RCD Espanyol vs Real Valladolid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-11 Segunda Division 2023-24

Prediksi Line Up

Espanyol: Fernando P, S Gomez, L Cabrera, Fernando C, J Puado, A Aguado, P Lozano, O El Hilali, Ramon, Pere M, M Braithwaite

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Real Valladolid: John, G Vernes, F Boyomo, D Torres, S Juric, Monchu, Escudero, L Perez, M Andre, Kenedy, M Sylla

Pemain Espanyol latihan (SC: Instagram @rcdespanyol)

Preview Pertandingan

RCD Espanyol tampaknya akan lebih percaya diri dan berani di pertandingan pekan ke-11 Segunda Division nanti, pasalnya Espanyol akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Espanyol diprediksi akan lebih menekan dan cukup mendominasi di laga nanti, mengingat bahwa Espanyol punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Real Valladolid tampaknya juga akan punya rasa percaya diri meskipun akan jadi tim tamu nantinya, hal itu karena Valladolid sedang dalam tren bagus belakangan ini.

Diprediksi bahwa Real Valladolid akan mampu untuk melakukan tekanan-tekanan sengit kepada Espanyol nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Espanyol vs Real Valladolid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Espanyol.

Link Yalla Shoot Live Streaming Espanyol vs Valladolid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Segunda Division 2023-24 dan ingin menyaksikan Espanyol versus Valladolid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment