Liga Amerika

Toronto FC vs Chicago Fire: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Toronto versus Chicago akan tersaji di lanjutan Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion BMO Field dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Juni 2023 pukul 06.30 WIB.

Toronto FC dan Chicago Fire tampaknya sama-sama kesulitan meraih kemenangan di MLS musim ini, tercatat bahwa kedua tim tersebut baru bisa menang tiga kali saja sejauh ini.

Hasil yang kurang bagus tersebut membuat Toronto dan Chicago Fire kini berada di zona papan bawah MLS wilayah timur.

Tercatat bahwa Toronto FC saat ini menduduki posisi ke-14 klasemen sementara MLS wilayah timur dengan koleksi 16 poin hasil dari 15 laga.

Di sisi lawan, Chicago Fire kini bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara MLS wilayah timur dengan torehan 16 poin juga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Toronto vs Chicago di lanjutan MLS musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Toronto FC lebih unggul daripada Chicago Fire. Tercatat bahwa Toronto bisa menang empat kali, sementara Chicago hanya mampu menang sekali saja.

  • 13 Juli 2022 Chicago Fire vs Toronto FC: 2-0
  • 28 Mei 2022 Toronto FC v Chicago Fire: 3-2
  • 12 Februari 2022 Chicago Fire vs Toronto FC: 0-1
  • 3 Oktober 2021 Toronto FC v Chicago Fire: 3-1
  • 24 Juli 2021 Chicago Fire v Toronto FC: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Toronto

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Toronto FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Toronto FC hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 27 Mei 2023 Toronto vs DC United: 2-1
  • 20 Mei 2023 Austin FC vs Toronto: 1-0
  • 17 Mei 2023 Toronto vs New York Red Bulls: 0-0
  • 13 Mei 2023 Montreal Impact vs Toronto: 2-0
  • 9 Mei 2023 Toronto vs Montreal Impact: 1-2

Chicago Fire

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Chicago Fire memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Chicago Fire bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 27 Mei 2023 New England Revolution vs Chicago Fire: 3-3
  • 24 Mei 2023 Austin FC vs Chicago Fire: 0-2
  • 20 Mei 2023 Chicago Fire vs Atlanta United: 3-3
  • 17 Mei 2023 Charlotte FC vs Chicago Fire: 2-1
  • 13 Mei 2023 Chicago Fire vs St Louis City FC: 1-0

Prediksi Line Up

Toronto: S Johnson, M Hedges, A Mabika, K Franklin, R Laryea, J M Rutty, B Sevania, M Kaye, L Insigne, C Sapong, D Kerr

Chicago Fire: C Brady, M Pineda, K Burks, W Omsberg, M Haile S, I Torres, G Gimenez, M Navarro, K Przybylko, X Shaqiri, G Koutsias

Preview Pertandingan

Toronto FC sepertinya akan cukup percaya diri di pertandingan melawan Chicago nanti. Pasalnya Toronto akan jadi tim tuan rumah serta unggul dalam hal head to head lima pertemuan terakhir.

Diprediksi bahwa Toronto FC akan bisa menekan Chicago Fire, bahkan bisa saja Toronto mengurung Chicago Fire nanti.

Di sisi lain, Chicago Fire diprediksi aan mampu mengimbangi perlawanan Toronto FC. Pasalnya, performa Chicago Fire dan Toronto musim ini tidak jauh beda.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga MLS antara Toronto – Chicago diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Toronto.

Link Live Streaming Toronto vs Chicago

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Amerika Serikat dan ingin menyaksikan Toronto versus Chicago, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Toronto FC vs Chicago Fire: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.