BRI Liga 1

Prediksi PSIS vs PSS, Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSIS vs PSS akan hadir di pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Jatidiri Semarang dan bisa disaksikan pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 15.00 WIB.

PSIS Semarang kini tampak menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, tercatat bahwa tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut mengoleksi 34 poin saat ini.

Apabila mampu meraih kemenangan ketika melawan PSS Sleman nanti, PSIS Semarang bisa saja naik ke peringkat ketiga klasemen.

Di sisi lawan, PSS Sleman kini tampak berada di peringkat ke-13 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 23 poin.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan PSIS Semarang nanti, PSS Sleman bisa saja naik ke peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Sebelum menonton keseruan laga antara PSIS Semarang vs PSS Sleman di lanjutan Liga 1 Indonesia 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain PSIS Semarang selebrasi (SC: Instagram @psisfcofficial)
Pemain PSIS Semarang selebrasi (SC: Instagram @psisfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, PSIS Semarang tampak lebih unggul daripada PSS Sleman jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa PSIS Semarang mampu memetik empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 21 Juli 2023 PSS Sleman vs PSIS Semarang: 2-2
  • 2 April 2023 PSIS Semarang v PSS Sleman: 5-2
  • 16 Desember 2022 PSS Sleman vs PSIS Semarang: 0-1
  • 24 Juni 2022 PSIS v PSS Sleman: 5-2
  • 16 Maret 2022 PSS Sleman vs PSIS Semarang: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSIS Semarang

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PSIS Semarang memetik hasil yang cukup bagus. PSIS Semarang bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 November 2023 PSIS Semarang vs Persita: 4-0
  • 2 November 2023 Bhayangkara vs PSIS Semarang: 1-1
  • 29 Oktober 2023 PSIS Semarang vs Persija: 2-1
  • 20 Oktober 2023 Persikabo vs PSIS Semarang: 2-3
  • 6 Oktober 2023 RANS Nusantara vs PSIS Semarang: 2-1

PSS Sleman

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh PSS Sleman di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSS Sleman hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 26 November 2023 PSS Sleman vs Barito Putera: 2-1
  • 8 November 2023 Persis Solo vs PSS Sleman: 1-1
  • 3 November 2023 PSS Sleman vs Bali United: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Persib vs PSS Sleman: 4-1
  • 21 Oktober 2023 PSS Sleman vs Persik: 2-2

PSIS Semarang vs PSS Sleman: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

PSIS Semarang: A Satryo, Lucao, W Prasetyo, H Alhafiz, F Wahyu, P Gali, D Rumbino, A Dewangga, T Marukawa, Carlos F, D Maulana

PSS Sleman: A Pinthus, Thales, N Diansyah, A Lestaluhu, B Setiawan, J Ayoub, W Hamisi, J Bustos, E Vizcarra, H Caraka, T Ferre

Pemain PSIS Semarang latihan (SC: Instagram @psisfcofficial)

Preview Pertandingan

PSIS Semarang diprediksi akan cukup percaya diri dan nyaman ketika bermain di laga nanti, pasalnya PSIS akan bertindak sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Diprediksi bahwa PSIS Semarang akan unggul dalam hal serangan di pertandingan nanti.

Sementara itu, PSS Sleman tentu tidak ingin hanya tinggal diam di pertandingan nanti. PSS Sleman diprediksi akan berusaha tampil lepas agar bisa menyulitkan PSIS Semarang.

PSS Sleman tampaknya akan tetap bisa mendapatkan beberapa kali kesempatan bagus untuk mencetak gol nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang v PSS Sleman diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSIS Semarang.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSIS vs PSS

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan PSIS Semarang versus PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.