Liga Konferensi Eropa

Prediksi Real Betis vs Dinamo Zagreb, Babak Knockout Conference League



NOBARTV NEWS / Prediksi Real Betis – Dinamo Zagreb, Real Betis vs Dinamo Zagreb akan tersaji dalam pertandingan babak knock-out yang sengit. Pertandingan ini akan berlangsung di Benito Villamarin, Sevilla pada tanggal 16 Februari 2024 pukul 03:00 WIB.

Real Betis memiliki skuad yang lebih berpengalaman dan bermain di liga yang lebih kompetitif. Namun, Dinamo Zagreb adalah tim yang lebih solid dan kompak.

Real Betis tampil impresif di musim ini. Mereka saat ini berada di posisi ke-5 klasemen La Liga dengan 41 poin dari 22 pertandingan. Real Betis memiliki serangan yang tajam dan telah mencetak 43 gol di musim ini.

Dinamo Zagreb juga menunjukkan performa yang apik. Mereka saat ini berada di puncak klasemen Liga Kroasia dengan 51 poin dari 20 pertandingan. Dinamo Zagreb memiliki pertahanan yang solid dan telah mencetak 60 gol di musim ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan drama. Kedua tim memiliki kualitas dan ambisi yang sama untuk meraih kemenangan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Betis berhadapan dengan Dinamo Zagreb di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Real Betis vs Dinamo Zagreb, Babak Knockout Conference League
Potret pemain Real Betis saat rayakan gol. (Sc: Instagram @realbetisbalompie)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Real Betis dan Dinamo Zagreb belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi apapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Dalam lima pertemuan terakhirnya Real Betis berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 10 Februari 2024 Cadiz vs Real Betis: 0-2
  • 22 Januari 2024 Real Betis vs Barcelona: 2-4
  • 14 Januari 2024 Real Betis vs Granada: 1-0
  • 7 Januari 2024 Alaves vs Real Betis: 1-0
  • 4 Januari 2024 Celta Vigo vs Real Betis: 2-1

Dinamo Zagreb

Hasil yang sama juga di dapat oleh Dinamo Zagreb dalam lima pertandingan terakhirnya. Dinamo Zagreb berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 10 Februari 2024 Lokomotiva vs Dinamo Zagreb: 2-2
  • 4 Februari 2024 Dinamo Zagreb vs HNK Gorica: 2-0
  • 27 Januari 2024 NK Istra 1961 vs Dinamo Zagreb: 0-1
  • 23 Januari 2024 Dinamo Zagreb vs NK Lokomotiva: 0-3
  • 17 Januari 2024 Dinamo Zagreb vs Slask Wroclaw: 3-2

(Sc: Instagram @realbetisbalompie)

Betis vs Zagreb: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Europa League 2023-2024

Prediksi Line Up

Real Betis: Silva; Ruibal, Pezzella, Papastathopoulos, Abner; Carvalho, Roca; Diao, Isco, Perez; Iglesias

Dinamo Zagreb: Ivan N, Maxime B, Joaquin Sosa, Bogdan M, Stefan R, Petar S, Martin B, Josip M, Luka M, Sandro K, Josip D

Preview Pertandingan

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan drama. Real Betis sedikit difavoritkan untuk meraih kemenangan di leg pertama. Namun, Dinamo Zagreb bukan tim yang mudah dikalahkan dan mereka akan berusaha untuk meraih hasil positif di kandang Real Betis.

Kurangnya pengalaman melawan tim-tim besar, Dinamo Zagreb tidak memiliki banyak pengalaman melawan tim-tim besar seperti Real Betis.
Tekanan dari bermain di Benito Villamarin, Dinamo Zagreb akan merasakan tekanan dari bermain di depan para suporter Real Betis yang terkenal dengan semangatnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Europa League 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Betis.

Link Yalla Shoot Live Streaming Real Betis vs Dinamo Zagreb

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Europa League 2023-2024 dan ingin menyaksikan Betis vs Zagreb, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *