Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Elche vs Atletico Madrid, Liga Spanyol Pekan 36



Atletico Madrid berhasil mengungguli tuan rumah Elche di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 0-2.
Atletico Madrid berhasil mengungguli tuan rumah Elche di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 0-2.

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Elche vs Atletico Madrid dalam lanjutan (LaLiga) 2021/22 pekan ke-36, berlangsung di stadion Manuel Martinez Valero (markas Elche), pada Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut Atletico Madrid berhasil mengungguli tuan rumah Elche di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 0-2. Dengan kemenangan tersebut Atletico Madrid berhasil naik satu peringkat, ke posisi 3 dan menggeser posisi Sevilla.

Dua gol kemenangan Atletico Madrid masing-masing dicetak oleh Matheus Cunha (28') dan Rodrigo De Paul (62'). Untuk detail jalannya pertandingan ini akan kami rangkum dalam kilasan berita berikut ini.

Babak Pertama Elche vs Atletico Madrid

Memulai laga, Atletico Madrid yang lebih di unggulkan langsung bermain terbuka dan melakukan tekanan ke lini pertahanan Elche. Namun, tampil di hadapan pendukungnya sendiri, pasukan Elche berusaha menampilkan permainan terbaiknya dalam bertahan.

Tak hanya itu, mereka pun sesekali melakukan serangan ke lini pertahanan Los Rojiblancos. Namun, Lucas Boye dan kawan-kawan belum bisa merubah papan skor. Pertandingan berjalan sedikit alot kedua tim silih berganti menyerang.

Baca Juga:  Prediksi Girona vs Barcelona Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Namun gawang tuan rumah Elche akhirnya harus kebobolan. Sang tamu membuka keunggulan melalui gol dari Matheus Cunha (28'). Ia membobol gawang Edgar Badia setelah menyambut umpan silang Renan Lodi dan langsung mencocor bola tanpa ampun. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Atletico.

Tersentak oleh gol sang tamu, Elche langsung memberikan tekanan kepada Atletico Madrid. Sayangnya, barisan pertahanan Atletico terlalu kokoh untuk ditembus. Mereka pun belum bisa menyamakan kedudukan hingga menit ke-40.

Laga makin alot, sengit dan terlihat keras. Alhasil wasit pun harus mengeluarkan setidaknya tiga kartu kuning menjelang babak pertama berakhir. Namun, hingga paruh pertama usai, skor belum berubah masih 1-0 untuk keunggulan Atletico.

Babak kedua Elche vs Atletico Madrid

Memasuki babak kedua, tuan rumah mencoba memperbaiki ritme permainan. Namun, Atletico terlihat lebih unggul dalam segi permainan. Mereka pun lebih banyak mendapatkan peluang. Akhirnya tepat di menit 62' tim tamu berhasil menambah keunggulan.

Baca Juga:  Prediksi Real Madrid vs Cadiz Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Kali ini melalui pemain mereka, De Paul (62'), ia berhasil menggandakan keunggulan Atletico setelah menerima umpan dari Griezmann. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Atletico.

Hingga menit ke-80, baik Atletico maupun Elche terus berupaya untuk mencetak gol. Kedua tim pun melakukan sejumlah pergantian pemain demi menambah daya gedor mereka di lini serang.

Namun hingga menit-menit akhir babak kedua, Griezmann dan rekannya belum bisa menambah keunggulan Atletico. Sebaliknya, Elche juga tidak mampu memperkecil keunggulan hingga babak kedua berakhir. Kemenangan pun diraih Atletico dengan skor 2-0 atas Elche.

Susunan Pemain Elche vs Atletico Madrid

Elche (4-4-2): Edgar Badia (GK); Helibelton Palacios, Enzo Roco, Pedro Bigas, Johan Mojica; Tete Morente, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Fidel; Lucas Boye, Pere Milla | Pelatih: R. Rodriguez Vilchez

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak (GK); Sime Vrsaljko, Jose Gimenez, Stefan Savic, Reinildo; Rodrigo de Paul, Koke, Geoffrey Kondogbia, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Matheus Cunha | Pelatih: Diego Simeone

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola