Timnas Indonesia

Live Streaming Melaka United vs Johor Darul Takzim, Jordi Amat Bakal Debut di Liga Malaysia?



Link Live Streaming Melaka United vs Johor Darul Takzim
Link Live Streaming Melaka United vs Johor Darul Takzim

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga Melaka United vs Johor Darul Takzim di lanjutan 2022, laga yang berpotensi jadi pertandingan debut bagi bek , Jordi Amat.

Laga antara Melaka United vs Johor Darul Takzim merupakan laga tunda Liga Super Malaysia yang seharunya dilangsungkan di pekan ke 6. Pertandingan ini nantinya akan digelar di Stadion Hang Jebat dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

Johor Darul Takzim saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 22 poin hasil dari 8 laga. Di sisi lain, Melaka United saat ini ada di peringkat ke 10 di klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan raihan 8 poin hasil dari 8 laga.

Laga melawan Melaka United tentunya dinanti-nanti oleh para fans Johor Darul Takzim serta para fans Timnas Indonesia Fan Indonesia tentunya menantikan laga Johor Darul Takzim melawan Melaka United karena laga tersebut akan jadi potensi bek Timnas Indonesia, Jordi Amat untuk melakuakn debutnya bersama JDT.

Diketahui bahwa Johor Darul Takzim baru-baru ini mengontrak bek natusalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat. Mantan pemain Swansea City tersebut telah diperkenalkan pihak JDT, dan bahkan telah ikut dalam sesi latihan Johor Darul Takzim.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Jika kondisinya memungkinkan, Jordi Amat bisa saja dimainkan di laga melawan Melaka United nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Melaka United dan Johor Darul Takzim

Melaka United

Melaka United tampaknya meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Melaka United meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali menderita kekalahan.

25 Juni 2022 Melaka United vs Serawak: 2-3

18 Juni 2022 Melaka United vs Negeri Sembilan: 0-0

6 Mei 2022 Kedah Darul Aman FC vs Melaka United: 2-3

16 April 2022 Pahang vs Melaka United: 1-2

9 April 2022 Kuala Lumpur vs Melaka United: 2-0

Johor Darul Takzim

Johor Darul Takzim menuai hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, Johor Darul Takzim tidak terkalahkan, mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

28 Juni 2022 Johor Darul Takzim vs PJ City: 4-0

24 Juni 2022 Johor Darul Takzim vs Selangor: 5-1

18 Mei 2022 Johor Darul Takzim vs Pahang: 2-2

14 Mei 2022 Johor Darul Takzim vs Serawak United: 3-0

11 Mei 2022 Negeri Sembilan vs Johor Darul Takzim: 0-1

Prediksi Line Up Melaka United vs Johor Darul Takzim

Melaka United: B See, J Baas, H Puad, K Anwar, Wan Amirul Afiq, S Norde, S Baharun, Adriano, E Oti, I Olusegun, N Idlan

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Johor Darul Takzim: M Farizal Marlias, S Lowry, Shahrul Saad, J Amat, Aidil Z, S Safari, N Insa, S Rahim, A Aiman, Bergson, F Forestieri

Prediksi Laga Melaka United vs Johor Darul Takzim

Melaka United diketahui terakhir kali bertanding melawan Johor Darul Takzim pada 3 Agustus 2021, pada laga tersebut JDT mampu mengalahkan Melaka United dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan JDT dicetak oleh Bergson.

Jika mampu mengalahkan Melaka United di laga nanti, maka JDT bisa semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia. Di sisi lain, Melaka United berpeluang untuk naik ke peringkat ke 7 pada klasemen sementara Liga Super Malaysia jika bisa mampu mengakahkan Johor Darul Takzim di laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Super Malaysia antara Melaka United vs Johor Darul Takzim diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Johor Darul Takzim.

Link Live Streaming Melaka United vs Johor Darul Takzim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Malysia 2022 dan ingin menyaksikan laga Melaka United vs Johor Darul Takzim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.