Liga Inggris

Prediksi Ipswich vs Norwich, Pekan ke-22 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Ipswich vs Norwich akan membuka pekan ke-22 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Portman Road dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 Desember 2023 pukul 19.30 WIB.

Ipswich Town kini menduduki peringkat ke-2 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 51 poin hasil dari 21 laga.

Apabila mampu mengalahkan Norwich City di pertandingan nanti, Ipswich bisa saja naik ke peringkat pertama pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lain, Norwich City kini bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 30 poin.

Jika bisa memetik kemenangan ketika melawan Ipswich nanti, Norwich City bisa saja naik ke peringkat ke-8 pada klasemen sementara EFL Championship.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ipswich Town vs Norwich City di lanjutan EFL Championship, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Ipswich (SC: Instagram @ipswichtown)
Aksi pemain Ipswich (SC: Instagram @ipswichtown)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Norwich City tampak lebih unggul daripada Ipswich Town jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Norwich bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 10 Februari 2019 Norwich City vs Ipswich: 3-0
  • 2 September 2018 Ipswich v Norwich City: 1-1
  • 18 Februari 2018 Norwich vs Ipswich Town: 1-1
  • 22 Oktober 2017 Ipswich – Norwich City: 0-1
  • 26 Februari 2017 Norwich vs Ipswich: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ipswich Town

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ipswich Town memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Ipswich Town bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 13 Desember 2023 Watford vs Ipswich Town: 1-2
  • 9 Desember 2023 Middlesbrough vs Ipswich Town: 0-2
  • 2 Desember 2023 Ipswich Town vs Coventry: 2-1
  • 30 November 2023 Ipswich Town vs Millwall: 2-1
  • 26 November 2023 West Brom vs Ipswich Town: 2-0

Norwich City

Hasil yang cukup baik juga didapatkan oleh Norwich City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Norwich City bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 14 Desember 2023 Norwich City vs Sheffield Wed: 3-1
  • 9 Desember 2023 Norwich City vs Preston: 0-0
  • 3 Desember 2023 Bristol City vs Norwich City: 1-2
  • 29 November 2023 Watford vs Norwich City: 3-2
  • 25 November 2023 Norwich City vs QPR: 1-0

Ipswich Town vs Norwich Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Ipswich Town: V Hladky, A Tuanzebe, C Burgess, B Williams, L Davies, Sam M, M Luongo, O Giraud H, C Chaplin, M Harness, G Hirst

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Norwich: A Gunn, K McLean, S Duffy, D Giannoulis, K Fisher, M Nunez, G Sara, Borja S, J Rowe, A Barnes, A Idah

Pemain Ipswich latihan (SC: Instagram @ipswichtown)

Preview Pertandingan

Ipswich Town lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan ketika melawan Norwich City nanti, pasalnya Ipswich akan jadi tim tuan rumah nanti dan punya performa yang lebih baik daripada Norwich di EFL Championship musim ini.

Diprediksi bahwa Ipswich Town akan bisa bermain cukup mendominasi, baik di babak pertama maupun kedua nantinya.

Di sisi lawan, Norwich City sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain lepas ketika melawan Ipswich Town nanti.

Norwich City diprediksi akan tampil lebih menunggu nantinya. Namun, Norwich tentunya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship antara Ipswich v Norwich diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ipswich Town.

Link Yalla Shoot Live Streaming Ipswich vs Norwich

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Ipswich versus Norwich, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.