Liga Konferensi Eropa

Austria Vienna vs Villarreal CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Austria Wina versus Villarreal akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta ketiga antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Generali Arena, Austria dan bisa disaksikan pada hari Kamis 13 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Austria Wina akan menghadapi laga yang cukup berat. Selain Villarreal top klasemen, tim wakil Spanyol tersebut belum terkalahkan di Grup C ini. Pertandingan ini merupakan leg kedua bagi kedua tim, di mana pada pertandingan leg pertama yang dimainkan di kandang Villarreal berakhir dengan skor yang fantastis 5-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Pencapaian terbaik Austria Wina sendiri di Grup C ini hanya meraih hasil imbang pada laga pertamanya di turnamen ini dan belum pernah merasakan kemenangan sama sekali di dua laga setelahnya, sehingga membuatnya menempati dasar klasemen karena hanya mampu meraih satu poin saja.

Sementara Villarreal semakin kokoh di puncak klasemen karena telah memenangkan tiga pertandingan secara berturut-turut dan menghasilkan sembilan poin yang membuatnya semakin percaya diri untuk melumat habis lawan yang bakal dihadapinya nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Austria Wina melawan Villarreal dilanjutan Liga Konferensi Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Laga ini akan menjadi pertemuan yang kedua bagi kedua tim, di mana Austria Wina dan Villarreal hanya pernah bertemu dalam ajang turnamen ini sebelumnya.

07 Oktober 2022 Villarreal – Austria Wien 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Austria Wina

Austria Wina hanya mampu memenangkan dua pertandingan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan, tiga pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan.

09 Oktober 2022 Rapid Wien vs Austria Wien 1-2

07 Oktober 2022 Villarreal vs Austria Wien 5-0

02 Oktober 2022 Austria Wien vs Sturm Graz 0-3

18 September 2022 Austria Wien vs Ried 3-0

16 September 2022 Lech Poznan vs Austria Wien 4-1

Villarreal

Villarreal juga baru mampu memenangkan dua pertandingan di lima laga terakhirnya dan dua pertandingan berakhir dengan imbang serta satu kali kekalahan.

09 Oktober 2022 Real Sociedad vs Villarreal 1-0

07 Oktober 2022 Villarreal vs Austria Wien 5-0

01 Oktober 2022 Cadiz vs Villarreal 0-0

18 September 2022 Villarreal vs Sevilla 1-1

16 September 2022 Hapoel Be'er Sheva vs Villarreal 1-2

Prediksi Line Up

Austria Wina: C. Fruchtl, R. Ranftl, L. Muhl, L. Galvao, D. Kreiker, M. Braunoder, J. Holland, A. Jukic, M. Fischer, M. Huskovic, D. Fitz

Villarreal: F. Jorgensen, J. Mojica, Jorge Cuenca, A. Mandi, A. De La Fuente, Alejandro Rodrigues, Manu Morlanes, F. Coqueiin, S. Chukwueze, A. Danjuma, N. Jackson

Preview Pertandingan

Austria Wina mewajibkan dirinya untuk memenangkan pertandingan ini jika masih ingin membuka peluang untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Austria Wina tampil sangat buruk dalam ajang turnamen ini, mereka hanya mampu menciptakan satu gol saja sejauh ini dan telah kebobolan sembilan gol dari tiga laga yang telah dimainkannya.

Villarreal hanya butuh satu kemenangan untuk memastikan satu tiket ke babak knock-out, dengan satu kemenangan lagi Villarreal akan mendapatkan 12 poin. Meskipun Villarreal akan kalah dalam semua laga sisanya namun masih bisa dipastikan lolos sebagai runner-up karena pesaing terdekatnya Lech Poznan baru mendapatkan empat poin saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Austria WIna melawan Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Austria Wina vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Austria Wina kontra Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment