Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 21-24 Januari 2023, Pekan Ke-21 Premier League Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan Super pekan ke-21 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 21 sampai hari Selasa tanggal 24 Januari 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di pekan ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Liverpool FC vs Chelsea FC

Pertandingan pekan ke-21 akan dibuka dengan laga Super Big Match yang mempertemukan antara Liverpool vs Chelsea, pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023.

Kedua tim diketahui musim ini tampil cukup buruk, dalam tiga laga terakhir yang sudah dijalani oleh Liverpool dan Chelsea di pergelaran Liga Premier Inggris. Mereka hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja.

Saat ini Liverpool berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memiliki 28 poin dari 18 pertandingan.

Di sisi lain, Chelsea kini berada di bawah Liverpool atau di peringkat 10 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 28 poin dari 19 match. Laga kali ini akan merubah posisi mereka jika salah satu dari tim ini berhasil memenangkan pertandinganya.

Sementara itu, perlu kalian ingat bahwa Liverpool akan menjamu Chelsea di stadion Anfield dan memulai pertandingan tersebut pada pukul 19:30 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Leicester City vs Brighton & Hove Albion

Laga selanjutnya akan mempertemukan antara Leicester City vs Brighton, laga tersebut bakal disajikan di stadion King Power pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023 pukul 22:00 WIB.

Leicester City yang di musim ini tampil cukup buruk bakal menghadapi Brighton yang selalu memberikan kejutan kepada tim-tim besar di Liga Inggris, dengan begitu Leicester City harus waspada kepada Brighton jika tidak ingin tertimpa kekalahan kembali.

Sementara itu, Leicester City saat ini sangat membutuhkan poin penuh demi bisa menjauh dari zona degradasi. Diketahui, Leicester City hanya terpaut satu poin saja atas Bournemouth yang saat ini berada di dalam zona tersebut bersama West Ham dan Everton.

Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

Laga Big Match antara Man City vs Wolves juga akan tersaji di pergelaran Liga Premier League Inggris pekan ke-21, laga tersebut bakal dilaksanakan di pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Manchester City diketahui semakin terpaut jauh dari poin Arsenal, kekalahan di laga sebelumnya terhadap Manchester United membuat Man City harus berselisih 8 poin atas Arsenal.

Kekalahan itu juga harus menjadai kewaspadaan bagi Man City untuk selalu memenangkan pertandinganya, dikarenakan Newcastle United dan Manchester United kini hanya bersilih satu poin saja dari Man City.

Perlu dicatat, Manchester City akan menjamu Wolves di stadion Etihad dan memulai laganya pada jam 21:00 WIB dan laga itu bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Arsenal FC vs Manchester United

Pekan ke-21 Liga Inggris akan mempersembahkan laga Super Big Match antara Arsenal vs Manchester United, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2023.

Saat ini Arsenal masih memimpin di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mempunyai 47 poin dari 17 pertandingan Arsenal saat ini berselisih 8 poin dari ManCity dan 9 poin dari Man United.

Dengan begitu, Manchester United tampaknya akan melakukan segala cara demi bisa memenangkan pertandinganya dan memperdekat ketertinggalan poin dari Arsenal.

Sementara itu, Man United akan melakukan laga tandang ke stadion Emirates dan kedua tim bakal memainkan pertandinganya pada pukul 23:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Fulham FC vs Tottenham Hotspur

Pekan ke-21 Liga Premier League Inggris akan di tutup dengan pertandingan antara Fulham vs Tottenham Hotspur, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2023.

Perlu kalian ingat, pertandingan Fulham dan Tottenham Hotspur akan diselenggarakan di stadion Craven Cottage dan bisa kalian saksikan juga pada pukul 03:00 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

10 Comments