Piala Eropa

Portugal vs Liechtenstein: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Grup J Babak Kualifikasi Piala Euro 2024



NOBARTV NEWS – Babak yang mempertemukan antara Portugal versus Liechtenstein di Grup J bakal dipersembahkan pada esok hari nanti, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2023.

Pertandingan pembuka Grup J yang menayangkan laga Portugal melawan Liechtenstein tersebut diketahui akan digelar di stadion Jose Alvalade, kedua tim diperkirakan akan bermain pada pukul 02:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada kualifikasi Piala Euro musim ini, diketahuu Portugal ditempatkan pada Grup J bersama Liechtenstein, Slovakia, Islandia dan Bosnia. Bagi Portugal Grup berikut tidaklah terlalu sulit, mengingat i Portugal mempunyai komposisi tim yang jauh lebih baik dari mereka.

Akan tetapi, Portugal tidak boleh meremehkan tim-tim lain. Dikarenakan beberapa negara dalam grup berikut juga mempunyai para pemain bintang yang akan mereka andalkan.

Sementara itu ada fakta menarik tentang negara Liechtenstein, diketahui negara berikut ini belum pernah bermain di pergelaran Piala Dunia ataupun kompetisi sama sekali. Dengan begitu, Portugal tampaknya akan menghadapi lawan yang cukup mudah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Portugal berhadapan dengan Liechtenstein di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Tentunya Portugal mempunyai rekor pertemuan yang cukup baik terhadap Liechtenstein, dalam lima pertemuan mereka Portugal berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya tertahan imbang satu kali saja.

  • 9 Oktober 2005 Portugal v Liechtenstein: 2-1
  • 10 Oktober 2004 Liechtenstein vs Portugal: 2-2
  • 09 Juni 1999 Portugal v Liechtenstein: 8-0
  • 31 Maret 1999 Liechtenstein vs Portugal: 0-5
  • 15 Agustus 1995 Liechtenstein v Portugal: 0-7

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Portugal

Di lima laga terakhirnya Portugal mendapat hasil yang kurang memuaskan dengan memetik tiga kemenangan dan menelan dua kali kekalahan.

  • 10 Desember 2022 Morocco vs Portugal: 1-0
  • 7 Desember 2022 Portugal vs Switzerland: 6-1
  • 2 Desember 2022 South Korea vs Portugal: 2-1
  • 29 November 2022 Portugal vs Uruguay: 2-0
  • 24 November 2022 Portugal vs Ghana: 3-2

Liechtenstein

Hasil yang sangat buruk diperoleh Liechtenstein di lima laga terakhirnya, Liechtenstein belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dan tertimpa lima kali kekalahan secara beruntun.

  • 17 November 2022 Gibraltar vs Liechtenstein: 2-0
  • 25 September 2022 Moldova vs Liechtenstein: 2-0
  • 23 September 2022 Liechtenstein vs Andorra: 0-2
  • 15 Juni 2022 Liechtenstein vs Latvia: 0-2
  • 11 Juni 2022 Andorra vs Liechtenstein: 2-1

Prediksi Line Up

Portugal: Diogo Costa; Cancelo, Danilo, Antonio Silva, Guerreiro; Ruben Neves, Bernardo Silva, Fernandes; Joao Felix, Ronaldo, Rafael Leao

Liechtenstein: Buchel; Yildiz, S Wolfinger, M Wolfinger, Hofer, Traber; Hasler, Sele, Luchinger, Weiser; Frick

Preview Pertandingan

Diketahui Portugal sejauh ini hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima pertemuan terakhirnya atas Liechtenstein, sedangkan Portugal sudah melesatkan 24 gol ke gawang Liechtenstein di lima pertandingan terakhirnya.

Oleh karena itu, bisa diprediksi Portugal bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti. Mengingat juga, Portugal mempunyai komposisi atau line up yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Liechtenstein.

Namun, Liechtenstein tidak akan menyerah begitu saja. Liechtenstein bakal berupaya sekeras mungkin agar mendapat hasil terbaik dalam laga tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Euro 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Portugal.

Link Live Streaming Timnas Portugal vs Timnas Liechtenstein

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Euro 2024 dan ingin menyaksikan Portugal kontra Liechtenstein, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments