Copa Del Rey

La Nucia vs Las Palmas: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Copa Del Rey 2022/23



NOBARTV NEWS – Laga antara La Nucia versus Las Palmas bakal berlangsung dalam pergelaran Piala putaran kedua musim 2022/23, pertandingan tersebut akan dilaksanakan di stadion Olimpic Camilo Cano pada hari Jumat tanggal 23 Desember 2022 pukul 03:00 WIB dan bisa kalian saksikandi Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, La Nucia di laga sebelumnya hanya mampumeraih hasil imbang pada saat bertandang ke markas Logrones. La Nucia ditahan imbang oleh Logrones dengan skor 1-1, dengan begitu sang pelatih akan mengevaluasi lini depan La Nucia agar nantinya bisa mencetak gol lebih banyak lagi pada saat menghadapi Las Palmas.

Akan tetapi, lini pertahanan Las Palmas juga cukup kuat. Hal itu akan bisa kita lihat dari beberapa laga terakhirnya, bahwa Las Palmas hanya kebobolan empat gol saja dari tujuh laga yang sudah ia jalani.

Dengan begitu, sang pelatih La Nucia akan mendapatkan Pr tersendiri untuk membuat strategi yang bisa menembus pertahanan dari Las Palmas. Sementara itu, Las Palmas akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi pada laga besok. Mengingat, Las Palmas baru saja menumbangkan Villarreal B dalam pergelaran lanjutan Liga Segunda Division.

Sebelum akan menyaksikan laga antara La Nucia berhadapan dengan Las Palmas di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui La Nucia tidak pernah menjalani laga bersama Las Palmas sebelumnya, atau bertemu di kompetsisi apapun. Laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemaun pertama bagi kedua tim, dengan begitu La Nucia dan Las Palmas akan bermain sedikit berhati-hati karena mereka belum mengetahui strategi apa yang akan diterapkan.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

La Nucia

Hasil baik di dapat oleh La Nucia dalam lima laga terakhirnya, tercatat La Nucia berhasil memetik tiga kali kemenangan dan hanyamerasakan dua kali hasil imbang.

  • 18 Desember 2022 Logrones vs La Nucia: 1-1
  • 10 Desember 2022 Real Sociedad B vs La Nucia: 2-3
  • 7 Desember 2022 La Nucia vs CF Intercity: 0-0
  • 4 Desember 2022 CD Calahorra vs La Nucia: 1-3
  • 27 November 2022 La Nucia vs Eldense: 1-0

Las Palmas

Di lima laga terakhirnya, Las Palmas juga memperoleh hasil yang cukup baik dengan mendapatkan tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 18 Desember 2022 Villarreal B vs Las Palmas: 0-1
  • 12 Desember 2022 Las Palmas vs Albacete Balompie: 1-2
  • 7 Desember 2022 Real Oviedo vs Las Palmas: 0-0
  • 04 Desember 2022 Sporting de Gijon vs Las Palmas 0-1
  • 27 November 2022 Las Palmas vs Tenerife 3-1

Prediksi Line Up

La Nucia: Ackermann, Espinosa, Leon, Dasquet, Romera, Pina, Gutierrez, Martin, Garcia, Cabezas, Sanz

Las Palmas: Álex Domínguez, Álex Suárez, Saúl Coco, Eric Curbelo, Sergi Cardona, Fabio González, Álvaro Jiménez, Enzo Loiodice, Alberto Moleiro, Pejiño, Florin Andone

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi tim yang jauh lebih kuat, tampaknya Las Palmas akan mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok. Dengan mengandalkan Alvaro Jimenez dan Pejino, Las Palmas bakal memporak-porandakan lini pertahanan dari La Nucia.

Sementara itu, dengan bermain di kandang sendiri. La Nucia akan mendapatkan keuntungan tersendiri di laga ini, karena ia bakal memperoleh banyak dukungan dari para penggemarnya yang bisa membangkitkan rasa kepercayaan diri dan semangat juang yang tinggi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Del Rey 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Las Palmas.

Link Live Streaming La Nucia vs Palmas

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa Del Rey Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan La Nucia kontra Las Palmas, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment