Liga Konferensi Eropa

Prediksi Legia vs Aston Villa, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan perdana Grup E musim 2023-24 akan menyajikan pertemuan antara Legia vs Aston Villa. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Polish Army pada hari Kamis, 21 September 2023, pukul 23.45 WIB.

Legia Warszawa dan Aston Villa belum pernah bertemu sebelumnya, sehingga pertandingan ini akan menjadi awal yang segar bagi keduanya. Kedua tim akan berusaha untuk memulai kampanye Liga Konferensi Eropa mereka dengan baik.

Legia Warszawa memasuki pertandingan ini dengan catatan yang solid dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang, menunjukkan konsistensi mereka dalam mencari hasil positif. Hasil imbang terakhir mereka melawan Piast Gliwice menunjukkan ketangguhan mereka.

Di sisi lain, Aston Villa tampil sangat kuat dalam lima pertandingan terakhir mereka dengan meraih empat kemenangan.

Mereka hanya menelan satu kekalahan. Kemenangan penting mereka melawan Crystal Palace dan Liverpool menunjukkan kemampuan mencetak gol mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Legia Warszawa melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Konferensi Eropa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Leon Patrick Bailey adalah pemain sepak bola profesional Jamaika yang bermain sebagai pemain sayap kanan untuk klub Liga Premier Aston Villa dan tim nasional Jamaika. (Sc: Instagram @avfcofficial)
Leon Patrick Bailey adalah pemain sepak bola profesional Jamaika yang bermain sebagai pemain sayap kanan untuk klub Liga Premier Aston Villa dan tim nasional Jamaika. (Sc: Instagram @avfcofficial)

Head to Head

Di kutip dari livescore.biz, Legia dan Aston Villa belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Legia Warszawa

Legia berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 17 September 2023: Piast Gliwice 1-1 Legia Warsaw
  • 08 September 2023: Wisla Pulawy 2-3 Legia Warsaw
  • 03 September 2023: Legia Warsaw 3-1 Widzew Lodz
  • 01 September 2023: Legia Warsaw 1-1 Midtjylland
  • 25 Agustus 2023: Midtjylland 3-3 Legia Warsaw

Aston Villa

Aston Villa berhasil meraih empat kali kemenangan, dan satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 September 2023: Aston Villa 3-1 Crystal Palace
  • 03 September 2023: Liverpool 3-0 Aston Villa
  • 01 September 2023: Aston Villa 3-0 Hibernian
  • 27 Agustus 2023: Burnley 1-3 Aston Villa
  • 23 Agustus 2023: Hibernian 0-5 Aston Villa

Pre-Match Interview menjelang laga melawan Legia Warszawa. (Sc: Youtube @avfcofficial)

Legia vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2023/24 Grup E

Prediksi Line Up

Legia Warszawa: Tobiasz, Pankov, Jedrzejczyk, Yuri Ribeiro, Wszolek, Slisz, Elitim, Kun, Josue, Pekhart, Muci

Aston Villa: Martinez, Digne, Torres, Konsa, Cash, Douglas Luiz, Kamara, Zaniolo, Diaby, McGinn, Watkins

Preview Pertandingan

Pertandingan ini akan menjadi awal yang menarik untuk kedua tim dalam kampanye Liga Konferensi Eropa mereka.

Legia Warszawa akan memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri di Stadion Polish Army dan dukungan dari para pendukungnya.

Namun, Aston Villa tampil sangat kuat dalam beberapa pertandingan terakhir mereka dan memiliki potensi dalam serangan. Kekompakan mereka di lini tengah dan pertahanan yang solid juga merupakan kekuatan mereka.

Pertandingan ini akan menjadi pertarungan untuk meraih tiga poin pertama dalam fase grup Liga Konferensi Eropa, dan keduanya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Konferensi Eropa antara Legia melawan Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Legia vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Konferensi Eropa 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Legia kontra Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan