Liga Champions

Prediksi Lens vs Sevilla, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Lens vs Sevilla akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Bollaert Delelis dan bisa disaksikan pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

RC Lens kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup B Liga Champions Eropa, tercatat bahwa Lens mengoleksi 3 poin hasil dari 5 laga.

Lens bisa saja naik ke posisi ke-2 klasemen dan mendapat tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa, asalkan mampu menang besar ketika melawan Sevilla nanti.

Di sisi lain, Sevilla FC kini menduduki posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup B dengan 2 poin saja. Sevilla sudah dipastikan tidak bisa masuk babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini.

Akan tetapi, Sevilla punya kesempatan untuk masuk ke babak play off musim ini, jika saja bisa mengakhiri babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini di peringkat ke-3 Grup B.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara RC Lens v Sevilla FC di lanjutan Liga Champions Eropa, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain RC Lens selebrasi (SC: Instagram @rclens)
Pemain RC Lens selebrasi (SC: Instagram @rclens)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Sevilla FC tercatat baru pernah bermain melawan RC Lens sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Sevilla dan RC Lens tampak bermain imbang dengan skor 1-1.

  • 21 September 2023 Sevilla vs RC Lens: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RC Lens

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RC Lens memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa RC Lens bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 Desember 2023 Montpellier vs RC Lens: 0-0
  • 2 Desember 2023 RC Lens vs Lyon: 3-2
  • 30 November 2023 Arsenal vs RC Lens: 6-0
  • 25 November 2023 Clermont vs RC Lens: 0-3
  • 13 November 2023 RC Lens vs Marseille: 1-0

Sevilla

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Sevilla FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sevilla bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 10 Desember 2023 Mallorca vs Sevilla: 1-0
  • 7 Desember 2023 Atl Astorga vs Sevilla: 0-2
  • 4 Desember 2023 Sevilla vs Villarreal: 1-1
  • 30 November 2023 Sevilla vs PSV: 2-3
  • 26 November 2023 Real Sociedad vs Sevilla: 2-1

RC Lens vs Sevilla FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup B Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Lens: B Samba, K Danso, J Gradit, F Medina, P Frankowski, N Mendy, S A Samed, D Machado, F Sotoca, A Fulgini, E Wahi

Sevilla: D Dmitrovic, S Ramos, N Gudelj, A Giner, J Sanchez, D Sow, Fernando, L Ocampos, E Lamela, I Rakitic, Y En Nesyri

Aksi pemain Lens (SC: Instagram @rclens)

Preview Pertandingan

RC Lens sedikit punya keuntungan di pertandingan nanti, pasalnya laga nanti akan dimainkan di kandang RC Lens.

Sebagai tim tuan rumah, Lens diprediksi akan punya rasa percaya diri tinggi ketika bermain nanti. RC Lens diprediksi akan tampil lepas dan cukup menekan nanti.

Di sisi lain, Sevilla tentu tidak akan tampil hanya bertahan di pertandingan nanti. Meskipun jadi tim tamu, Sevilla diprediksi akan tetap bisa melakukan skema serangan berbahaya juga di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara RC Lens v Sevilla diprediksi akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RC Lens.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lens vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa dan ingin menyaksikan Lens versus Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.