Piala Dunia 2022

Amerika Serikat vs Wales: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara Amerika Serikat versus Wales akan hadir dalam ajang kompetisi Qatar, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Al Rayyan Stadium dan bisa disaksikan pada hari Selasa 22 November 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim bisa dibilang memiliki skuad yang seimbang. Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir ini memiliki progres yang bagus.

Tidak seperti pada Piala Dunia sebelumnya, kini Amerika Serikat lebih banyak memiliki nama-nama bintang yang berkarir di liga-liga top Eropa. Seperti yang mungkin telah sering kita dengan Christian Pulisic dari Chelsea dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, Wales juga tak kalah moncer. Ben Davies yang bermain untuk tim kuat seperti Tottenham jelas harus di perhitungkan dan beberapa nama besar lainnya juga. Tak lupa juga mantan pemain Real Madrid yang bisa dibilang adalah pemain tersukses Wales, Gareth Bale. Ia telah kenyang dengan pengalaman di berbagai kompetisi top Eropa seperti .

Meskipun ia sekarang telah bermain untuk Los Angeles FC klub asal Amerika Serikat sendiri dan pastinya juga menguntungkan bagi Gareth Bale. Karena, sedikit banyak telah mengetahui gaya bermain Amerika Serikat sendiri.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Amerika Serikat melawan Wales dalam ajang kompetisi Piala Dunia 2022, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertemuan kedua tim bermula pada 2003 silam yang berhasil dimenangkan oleh Amerika Serikat. Di mana mereka telah bertemu dua kali sebelumnya. Pertemuan kedua mereka berakhir dengan imbang.

13 November 2020 Wales v USA 0-0

27 Mei 2003 USA v Wales 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Amerika Serikat

Amerika Serikat lebih sering mendapatkan hasil imbang dalam lima laga terakhirnya. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

28 September 2022 Saudi Arabia vs USA 0-0

23 September 2022 Japan vs USA 2-0

15 Juni 2022 El Salvador vs USA 1-1

11 Juni 2022 USA vs Grenada 5-0

06 Juni 2022 USA vs Uruguay 0-0

Wales

Wales belum merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Satu kali seri dan empat kali menelan kekalahan yang didapat Wales dalam lima laga tersebut.

26 September 2022 Wales vs Poland 0-1

23 September 2022 Belgium vs Wales 2-1

15 Juni 2022 Netherlands vs Wales 3-2

12 Juni 2022 Wales vs Belgium 1-1

09 Juni 2022 Wales vs Netherlands 1-2

Prediksi Line Up

Amerika Serikat: Matt Turner, Antonee Robinson, Aaron Long, Walker Zimmerman, Sergino Dest, Weston McKennie, Tyler Adams, Yunus Musah, Christian Pulisic, Jesus Ferreira, Brenden Aaronson

Wales: Wayne Hennessey, Ben Davies, Joe Rodon, Ethan Ampadu, Neco Williams, Joe Morrell, Aaron Ramsey, Connor Roberts, Daniel James, Brennan Johnson, Gareth Bale

Preview Pertandingan

Wales memiliki rekor yang buruk ketika berhadapan dengan Amerika Serikat. Bisa kita lihat dalam dua pertemuan mereka, Wales belum mampu mencetak satu gol pun.

Amerika Serikat mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan Wales selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol.

Wales hanya mampu mencetak lima gol dalam lima laga terakhirnya dan telah kebobolan sembilan gol. Sedangkan Amerika Serikat berhasil mencetak enam gol dalam lima laga terakhirnya dan hanya kebobolan tiga gol saja.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Amerika Serikat melawan Wales diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming USA vs Wales

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Amerika Serikat kontra Wales, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

11 Comments