Laga Persahabatan

Orlando City vs Arsenal: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 The Gunners Lawan Tim Amerika



Link Live Streaming Orlando City - Arsenal Friendly Match
Link Live Streaming Orlando City – Arsenal Friendly Match

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Orlando City vs Arsenal akan hadir di jeda pramusim 2022, Laga Persahabatan tersebut akan digelar di Stadion Exploria dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Juli 2022 pukul 07.30 WIB.

Arsenal sebelumnya diketahui telah melakukan beberapa laga ujicoba di jeda pramusim 2022, seperti saat melawan Everton hingga Nuernberg. Pada laga ujicoba tersebut, Arsenal menurunkan beberapa pemain baru dan pemain mudanya.

Di sisi lawan, sebelum dijadwalkan bertanding melawan Arsenal, Orlando City bertanding di lanjutan Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer.

Arsenal dan Orlando City diketahui tidak pernah bertemu sama sekali, sehingga pertandingan nanti akan jadi laga pertama bagi kedua tim.

Sebelum menyaksikan siaran langsung laga Orlando City versus Arsenal di jeda pramusim 2022, cek prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Orlando City dan Arsenal

Orlando City

Jika dilihat dari hasil yang diraih dalam lima pertandingan terakhir, Orlando City tampak menuai hasil yang kurang baik. Orlando City diketahui hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali kekalahan.

19 Juli 2022 Atlanta United vs Orlando City: 1-1

14 Juli 2022 Colorado Rapids vs Orlando City: 1-1

10 Juli 2022 Orlando City vs Inte Miami: 1-0

5 Juli 2022 Orlando City vs DC United: 3-5

30 Juni 2022 Orlando City vs Nashville SC: 1-1 (Pen: 6-5)

Arsenal

Sementara itu, Arsenal memetik hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, diketahui bahwa Arsenal memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

17 Juli 2022 Everton vs Arsenal: 0-2

8 Juli 2022 Nuernberg vs Arsenal: 3-5

22 Mei 2022 Arsenal vs Everton: 5-1

17 Mei 2022 Newcastle United vs Arsenal: 2-0

13 Mei 2022 Tottenham Hotspur vs Arsenal: 3-0

Prediksi Line Up Orlando City versus Arsenal

Orlando City: P Gallese, A Carlos, R Jansson, J Moutinho, M Halliday, C Araujo, F Torres, A Perea, A Pato, J Mulraney, B Michel

Arsenal: A Ramsdale, Pablo Mari, R Holding, C Soares, N Tavares, M Elneny, A Maitland Niles, A Sambi Lokonga, N Pepe, G Martinelli, E Nketiah

Preview Pertandingan Orlando vs Arsenal

Jika dilihat dari kualitas kedua tim, Arsenal FC punya kualitas yang sedikit lebih baik daripada Orlando City. Hal itu dikarenakan Arsenal punya beberapa pemain bintang di skuadnya seperti Gabriel Jesus, Saka, Martinelli, hingga Nketiah.

Arsenal diprediksi bakal lebih mengandalkan passing-passing pendek untuk melakukan serangan ke lini pertahanan Orlando City. Arsenal juga diprediksi bakal mengandalkan kecepatan para pemain sayapnya untuk menggempur lini pertahanan lawan.

Di sisi lain, Orlando City tampaknya bakal lebih mengandalkan serangan balik pada pertandingan nanti, mereka bakal menerapkan permainan menunggu.

Orlando City sebenarnya juga bisa mendominasi jalannya laga, apabila mampu bermain lebih tenang dan percaya diri saat melawan Arsenal nanti.

Prediksi Skor Orlando vs Arsenal

Arsenal FC tampaknya bakal meraih hasil yang positif pada pertandingan nanti. Akan tetapi, peluang untuk meraih kemenangan juga tentunya dimiliki oleh Orlando City.

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan bermain, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Orlando City – Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Arsenal.

Link Live Streaming Orlando City vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Orlando City versus Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Orlando City vs Arsenal: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 The Gunners Lawan Tim Amerika yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment