Piala Dunia 2022

Lionel Messi Kumpul Rekan Timnas di HUT Ke-35, Demi Perteguh Semangat di Piala Dunia 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Bintang timnas Argentina Lionel Messi menggunakan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-35 sebagai ajang untuk memperteguh semangat skuad Albiceleste jelang putaran di Qatar November mendatang.

Di akhir-akhir masa pensiunnya bersama timnas Argentina, sang pemain terlihat terus menunjukan dedikasi luar biasanya, berhasil membawa Argentina memenangi Copa America dan gelar Finallisima, Messi kini berencana membawa Argentina keluar sebagai jawara Piala Dunia 2022 mendatang.

Undang 12 Pemain Argentina

Lionel Messi Kumpul Rekan Timnas di HUT Ke-35, Demi Perteguh Semangat di Piala Dunia 2022
Lionel Messi Kumpul Rekan Timnas di HUT Ke-35

Sulit untuk dipercaya bahwa kini skuad tim nasional Argentina nampak lebih bersatu jelang putaran Piala Dunia di Qatar, yang akan diadakan antara 21 November hingga 18 Desember mendatang.

Messi sebagai sang kapten pun terus memberi dukungan, salah satunya ia lakukan dalam perayaan ulang tahun ke-35 yang bertempat di kediamannya dengan mengundang setidaknya 12 pemain Argentina beserta sang pelatih.

Lebih dari itu, momen utama dari pesta ulang tahun Messi kali ini jelas sedikit berbeda, sang pemain malah menjadikan acara ini sebagai representasi besar dari skuat Argentina untuk memenangkan Piala Dunia pertamanya.

Maklum, karena edisi Piala Dunia 2022 ini mungkin akan menjadi turnamen terakhir kapten Argentina tersebut, mengingat usianya yang sudah 35 tahun.

Kesebelas pemain dalam daftar Scaloni mendukung Messi di hari spesial: Diantaranya Nicolás Otamendi (Benfica), Gio Lo Celso (Villarreal), Joaquín Correa (Inter), Leandro Paredes (PSG), Nahuel Molina (Udinese), Lautaro Martínez (Inter) , Nicolás Tagliafico (Ajax), Angel Correa (Atlético), Rodrigo de Paul (Atlético), Angel di María (bebas) dan Alejandro ‘Papu' Gómez (Sevilla).

Praktis, dengan Messi sendiri sebagai tuan rumah, terdapat 12 anggota Albiceleste, ditambah Javier Pastore, 13, meskipun gelandang Elche itu tidak lagi dipanggil tim nasional.

Para Sahabat Turut Hadir

Lionel Messi Kumpul Rekan Timnas di HUT Ke-35, Demi Perteguh Semangat di Piala Dunia 2022

Selain para rekan di timnas Argentina, datang juga pada acara tersebut dua pasangan yang paling akrab dengannya: Luis Suárez-Sofía Balbi dan Cesc Fàbregas-Daniella Semaan, pada kesempatan ini ditemani oleh saudara perempuan Sofía Balbi dan suaminya.

Baru setelah momen kebersamaan skuat Argentina tersebut berakhir, Antonela menikmati perayaan ulang tahun sang suami yang lebih intim bersama sahabat-sahabat mereka.

Tak bisa dipungkiri, Luis Suárez dan Cesc Fàbregas adalah mata rantai kehidupan Messi di Barcelona. Leandro Paredes dan Angel di Maria melambangkan hubungan Messi saat ini dengan PSG.

Yang jelas, pesta ulang tahun itu menjadi isyarat meneguhkan tekad timnas Argentina untuk merebut potongan kue terbesar pada akhir tahun ini.

Piala Dunia adalah tujuan besar Messi dan demi cita-cita untuk memenangkannya, sangat ideal untuk menghadapinya sebagai sebuah keluarga, bersama skuat Albiceleste.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola