Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 14-15 Januari 2023, Pekan Ke-20 Premier League Musim 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan Super pekan ke-20 Liga Premier League Inggris akan segera dipersembahkan pada tanggal 14-15 Januari 2023.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Manchester United vs Manchester City

Pekan ke-20 Liga Inggris akan menyajikan pertandingan Derby Manchester antara Manchester United versus Manchester City, laga tersebut bakal dilansgungkan di stadion Old Trafford pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023 pukul 19:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Diketahui, kedua tim saat ini sedang dalam keadaan yang cukup baik. Dari kelima laga yang sudah mereka hadapi di pergelaran Liga Premier League Inggris, Man United mapun Man City hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

Maka dengan begitu, laga yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu depan diprediksi akan berjalan cukup seru dan sengit. Kedua tim bakal mengeluarkan segala kemampuanya demi bisa meraih kemenangan.

Nottingham Forest vs Leicester City

Pertandingan selanjutnya akan mempersembahkan duel seru antara Nottingham Forest versus Leicester City, pertandingan kali ini bakal dilangsungkan di stadion City Ground pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023.

Diketahui, saat ini Leicester City berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 17 poin dari 18 match.

Sementara itu, Nottingham Forest juga berhasil mengumpulkan 17 poin dari 18 pertandingan yang sudah ia jalani. Namun, Nottingham Forest berada dibawah Leicester City, atau lebih tepatnya berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris.

Perlu kalian ketahui juga, laga itu akan dipertontonkan pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Brighton vs Liverpool FC

Di pekan ke-20 Liga Inggris juga akan menyajikan pertandingan Big Match yang mempertemukan antara Brighton versus Liverpool, Laga itu akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Januari 2023.

Setelah berhasil memenangkan empat pertandingan secara beruntun, Liverpool di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Brentford.

Kekalahan itu membuat Liverpool gagal mengejar ketertinggalan poin dari Tottenham yang berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Premier League Inggris.

Di sisi lain, laga kali ini akan dilaksanakan di stadion Falmer dan bisa kalian saksikan secara online di situs Nobartv live streaming pada jam 22:00 WIB.

Chelsea FC vs Crystal Palace

Pertandingan Big Match lainya juga akan diisi dengan dipertemukanya antara Chelsea versus Crystal Palace, diketahui pertandingan tersebut bakal dimulai pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Tidak hanya itu, kalian juga harus mengetahui bahwa Chelsea akan menjamu Crystal Palace di stadion Stamford Bridge dan memulainya pada jam 21:00 WIB serta kalian juga bisa menyaksikanya secara online melalui chanel Nobartv live streaming.

Di laga nanti, Chelsea tampak akan bermain lebih agresif. Dikarenakan, dalam beberapa laga terakhir ini Chelsea selalu mendapat hasil yang kurang memuaskan.

Tottenham Hotspur vs Arsenal FC

Pekan ke-20 Liga Inggris akan ditutup dengan Pertandingan Super Big Match yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur versus Arsenal, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 15 Januari 2023.

Perlu kalian catat, Tottenham Hotspur akan memainkan pertandinganya bersama arsenal pada pukul 23:30 WIB dan melaksanakan laga tersebut di stadion Tottenham Hotspur.

Diprediksi, Arsenal tampaknya akan lebih  mendominasi jalanya pertandingan. Mengingat, Arsenal mampu bermain secara konsisten dan jarang sekali melakukan kesalahan.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

14 Comments