Liga Spanyol

FC Cartegana vs Racing Santander: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 Segunda Division



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Cartegana versus Racing Santander akan tersaji dalam pergelaran Liga Segunda Division pekan ke-21, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di stadion Cartagonova pada hari Minggu tanggal17 Desember 2022 pukul 00:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah menelan kekalahan lima kali beruntun, kini Racing Santander semakin mendekati zona degradasi. Diketahui, Racing santander saat ini berada di peringkat 19 klasemen sementara Liga Seunda Division dengan memperoleh 18 poin dari 20 pertandingan.

Di sisi lawan, Cartegana saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengantongi 32 poin dari 20 match. Di laga sebelumnya, Cartegana mampu diatahan imbang oleh Sporting Gijon. Selama pertandingan berjalan, kedua tim tidak mampu mencetak gol satupun sehingga Cartegana dan Gijon mengakhiri laganya dengan skor imbang 0-0.

Apabaila Racing Santander mengalami kekalahan kemabli, maka kemungkinan terjadi Racing Santander bakal tererumus kedalam zona degradasi dan menggantikan salah satu klub yang berada dalam zona tersebut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cartegana berhadapan dengan Racing Santander di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head To Head

Sejauh ini Cartegana beum pernah menjalani laga bersama Racing Santander atau bertemu di kompetisi apapun, laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Cartegana

Di lima pertandingan terakhirnya, Cartegana menuai hasil yang kurang memuaskan dengan meraih dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan.

  • 11 Desember 2022 Sporting Gijon vs Cartegana: 0-0
  • 8 Desember 2022 Cartegana vs Villarreal B: 0-1
  • 4 Desember 2022 FC Andorra vs Cartegana: 0-1
  • 28 November 2022 Cartegana vs Eibar: 2-1
  • 22 November 2022 Mirandes vs Cartegana: 2-1

Racing Santander

Di kubu lawan, Racing Santander mendapat hasil yang sangat buruk dalam lima pertandingan terakhirnya. Racing Satander diketahui mengalami lima kali kekalahan secara beruntun.

  • 12 Desember 2022 Racing Santander vs Mirandes: 1-2
  • 9 Desember 2022 UD Ibiza vs Racing Santander: 1-0
  • 4 Desmber 2022 Racing Santander vs Lugo: 0-1
  • 27 November 2022 Albacete vs Racing Santander: 2-1
  • 27 November 2022 Albacete vs Racing Santander: 2-1

Prediksi Line Up

FC Cartegana: M Martinez, P Alcala, P Vazquez, T Datkovic, I Calero, M Rico, D Musto, J Izquierdo, P De Blasis, D Ferreiro, A Ortuno.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Racing Santander: Miquel Parera, Unai Medina, Pol Moreno, Rubén González, Eneko Satrústegui, Matheus Aiás, Gerard Fernández, Jordi Mboula, Arturo Molina, Iñigo Vicente, Sekou Gassama

Preview Pertandingan

Tampaknya Racing Santander saat ini sedang dalam kedaan yang kurang baik, hal itu bisa dilihat dari hasil lima laga terakhirnya. Dengan begitu, laga yang akan diselenggarakan pada esok hari nanti diprediksi bakal dominasi oleh Cartegana.

Ditambah lagi, laga nanti dilaksanakan di stadion milik Cartegana. Dengan begitu, Cartegana mempunyai keuntungan besar untuk menumbangkan lawanya di pekan ke-21 ini.

Sementara itu, Racing Santander akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan kemenangan demi bisa menjauh darizona degradasi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan FC Cartegana.

Link Live Streaming FC Cartegana vs Santander

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan FC Cartegana kontra Racing Santander, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea