Liga Prancis

Prediksi Toulouse vs Marseille Senin 22 April 2024, Pekan ke-30 Liga Prancis



NOBARTV.CO.ID Toulouse vs Olympique Marseille, pertandingan antara Toulouse vs Marseille akan hadir di pekan ke-30 Ligue 1 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Toulouse dan bisa disaksikan pada Senin 22 April 2024 pukul 00.00 WIB.

Saat ini, Toulouse berada di posisi ke-11 dalam klasemen dengan 36 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah mencatat 9 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Tim ini telah mencetak 34 gol dan kebobolan 37 gol.

Di sisi lain, Marseille menempati posisi ke-10 dalam klasemen dengan 39 poin dari 28 pertandingan. Mereka memiliki catatan 10 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Marseille telah mencetak 41 gol dan kebobolan 33 gol.

Pertandingan antara Toulouse dan Marseille diharapkan akan menjadi pertarungan sengit. Toulouse akan berusaha keras untuk meraih kemenangan di kandang mereka, sementara Marseille akan mengejar tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Toulouse FC vs Marseille di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Marseille (SC: Instagram @olympiquedemarseille)
Potret salah satu pemain Marseille (SC: Instagram @olympiquedemarseille)

Prediksi Line Up

Toulouse: G Restes, L Costa, M Diarra, R Nicolaisen, C Casseres, S Spierings, C Mawissa, G Suazo, Y Gboho, Z Aboukhlal, T Dallinga

Marseille: P Lopez, S Gigot, C Mbemba, L Balerdi, A Ounahi, J Veretout, G Kondogbia, E Soglo, A Harit, I Ndiaye, P Aubameyang

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Marseille dan Toulouse, Marseille berhasil meraih empat kemenangan, sementara Toulouse tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 17 September 2023 di Ligue 1, di mana pertandingan berakhir imbang tanpa gol, dengan skor 0-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Toulouse mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Rennes dalam pertandingan Ligue 1 terbaru mereka.

Di sisi lain, Olympique Marseille menunjukkan performa yang kurang memuaskan dengan mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja mengalami kekalahan 0-2 dari PSG dalam pertandingan Ligue 1 terbaru mereka.

Meskipun Monaco berada di posisi ketiga dalam klasemen, Brest memiliki posisi yang sedikit lebih baik dengan berada di peringkat kedua. Namun, Monaco memiliki keunggulan dalam mencetak gol dengan mencatat 53 gol, sedangkan Brest hanya mencetak 44 gol. Meskipun begitu, Brest memiliki keunggulan dalam pertahanan dengan hanya kebobolan 27 gol, sementara Monaco kebobolan 38 gol.

Brest juga memiliki peluang untuk bermain lebih dominan dalam pertandingan ini. Meskipun Monaco memiliki catatan gol yang lebih baik, Brest memiliki perbedaan gol yang lebih baik dan keunggulan bermain di kandang sendiri. Faktor ini dapat menjadi pertimbangan penting dalam menentukan hasil pertandingan.

Secara keseluruhan, pertandingan antara AS Monaco dan Brest diprediksi akan berlangsung sangat ketat. Meskipun Monaco memiliki keunggulan dalam mencetak gol, Brest memiliki keunggulan dalam pertahanan dan bermain di kandang. Oleh karena itu, kedua tim diperkirakan akan bermain dengan intensitas tinggi dan saling mengejar kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 antara Toulouse v Marseille diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Olympique Marseille.

Link Streaming Toulouse vs Marseille

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Toulouse versus Marseille, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *