Liga Konferensi Eropa

Istanbul Basaksehir vs Heart of Midlothian FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup A



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Istanbul BB versus Hearts akan meramaikan matchday keenam Liga Konferensi Eropa 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Basaksehir Fatih Terim dan bisa disaksikan pada Kamis 3 November 2022 pukul 22.30 WIB.

Istanbul Basaksehir pastinya sangat berhasrat untuk mengalahkan Hearts di laga nanti. Pasalnya jika bisa menang, maka Istanbul BB bisa mengakhiri babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini sebagai juara Grup A.

Saat ini, Istanbul Basaksehir bertengger di peringkat pertama pada klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa dengan raihan 10 poin hasil dari 5 laga.

Di sisi lain, Hearts sudah dipastikan akan mengakhiri babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini di posisi ketiga Grup A. Karena saat ini Hearts berada di posisi ketiga dengan 6 poin, berjarak 4 poin dengan posisi kedua dan keempat. Sehingga jika menang atau kalah pun di laga nanti, Hearts tetap akan berada di posisi ketiga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Istanbul BB vs Hearts di lanjutan Liga Konferensi Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Hearts pernah bertanding sekali saja melawan Istanbul BB. Pertemuan pertama kedua tim tersebut terjadi pada putaran pertama babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim ini, pada laga tersebut Istanbul BB bisa mengalahkan Hearts.

8 September 2022 Hearts vs Istanbul BB: 0-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Istanbul BB

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Istanbul BB di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Istanbul Basaksehir bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

1 November 2022 Istanbul BB vs Giresunspor: 3-1

27 Oktober 2022 Fiorentina vs Istanbul BB: 2-1

23 Oktober 2022 Fenerbahce vs Istanbul BB: 1-0

16 Oktober 2022 Istanbul BB vs Istanbuspor: 2-0

13 Oktober 2022 Istanbul BB vs Rigas FS: 3-0

Hearts

Sementara itu, Heart of Midlothian tampak memetik hasil yang kurang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Hearts hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

30 Oktober 2022 Ross County vs Hearts: 1-2

28 Oktober 2022 Hearts vs Rigas FS: 2-1

22 Oktober 2022 Hearts vs Celtic: 3-4

16 Oktober 2022 Aberdeen vs Hearts: 2-0

14 Oktober 2022 Fiorentina vs Hearts: 5-1

Prediksi Line Up

Istanbul BB: M Sengezer, L Duarte, Y Ndayishimiye, J Caicara, L Lima, L Biglia, D Aleksic, M Tekdemir, D Turuc, M Chouiar, S Okaka

Hearts: C Gordon, S Kingsley, T Sibbick, M Smith, A Cochrane, O Kiomourtzoglou, A Halliday, J Grant, B McKay, J Ginnelly, L Shankland

Preview Pertandingan

Istanbul Basaksehir sepertinya akan bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti. Istanbul Basaksehir tampaknya akan cukup dominan dalam hal penguasaan bola nanti.

Selain itu, Istanbul Basaksehir sepertinya bisa bermain lebih percaya diri dan semangat karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Sementara itu, Hearts tampaknya akan bermain tanpa beban. Pasalnya, hasil di laga ini sudah tidak menentukan lagi nasib Hearts di Liga Konferensi Eropa musim ini.

Meskipun begitu, Hearts diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit kepada tim tuan rumah, Istanbul Basaksehir nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Istanbul BB – Hearts diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Istanbul BB.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Istanbul Basaksehir vs Heart of Midlothian FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-23 Grup A yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

15 Comments