Liga Prancis

FC Lorient vs Clermont Foot: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat Ligue 1 Musim 2022-202



Link Live Streaming Lorient - Clermont Foot Ligue 1 Musim 2022-2023
Link Live Streaming Lorient – Clermont Foot Ligue 1 Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keempat yang mempertemukan Lorient versus Clermont Foot, pertandingan tersebut akan di gelar di stadion Yves Allainmat Le Moustoir pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2022 dan akan dilangsungkan pada pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, Lorient di pertandingan sebelumnya berhasil mencuri satu poin pada saat melakoni laga tandang ke markas Toulouse. Lorient berhasil menahan imbang Toulouse dengan skor 2-2, permainan yang cukup baik ditunjukan oleh Lorient sehingga membuat para pemain Toulouse kerepotan dan hanya bisa berbagi poin saja.

Di sisi lawan, Clermont Foot di laga sebelumnya berhasil memetik kemenangan di kandang sendiri pada saat menjamu OGC Nice. Clermont Foot berhasil mengalahkan OGC Nice dengan skor tipis 1-0.

Diketahui, Lorient mempunyai rekor pertemuan atas Clermont Foot sebanyak 16 pertandingan saja. Lorient berhasil memenangkan 7 pertandingan terhadap Clermont Foot, sedangkan Clermont Foot hanya bisa memetik 4 kemenangan saja atas Lorient dan 5 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Lorient berhadapan dengan Clermont Foot, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

FC Lorient

Di lima pertandingan terakhirnya FC Lorient meraih hasil yang kurang bagus, Lorient hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta mengalami satu kekalahan.

21 Agustus 2022 Toulouse vs FC Lorient: 2-2

30 Juli 2022 FC Lorient 1-1 AC Ajaccio

28 Juli 2022 FC Lorient 2-1 Chateauroux

23 Juli 2022 Nantes 2-0 FC Lorient

16 Juli 2022 Brest 1-0 FC Lorient

Clermont Foot

Dalam lima pertandingan yang sudah dilakoni oleh Clermont Foot, mereka meraih hasil yang cukup baik. Clermont Foot berhasil memetik empat kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan saja.

21 Agustus 2022 Clermont Foot vs OGC Nice: 1-0

14 Agustus 2022 Reims vs Clermont Foot: 2-4

7 Agustus 2022 Clermont Foot vs PSG: 0-5

31 Juli 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 1-0

30 Juli 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 1-0

Prediksi Line Up Kedua Tim

FC Lorient: Mvogo, Igor, Laporte, Morel, Le Goff, Le Fee, Monconduit, Abergel, Loriente, Moffi, Ouattara

Clermont Foot: M Diaw, M Wieteska, F Ogier, Neto Borges, A Seidu, Y Magnin, J Gastien, J Allevinah, E Rashani, M C Saracevic, K Andric

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Diprediksi pertandingan malam nanti akan berjalan cukup seru dan sengit, karena Lorient dan Clermont akan memburu poin penuh di pertandingan demi pertandingan.

Di sisi lain, Lorient saat ini sedang berada di performa yang kurang baik. Lorient menjalani pertandingan sebelumnya dengan susah payah, dan mereka saat ini harus bertemu dengan Clermont Foot yang sedang dalam top perform atau sedang dalam performa yang baik.

Prediksi Skor

Diprediksi laga malam nanti bakal di dominasi oleh Clermont Foot, karena Clermont mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan FC Lorient. Clermont Foot juga mempunyai permainan yang bagus dan itu bisa dibuktikan di laga sebelumnya, Clermont hanya mengalami satu kekalahan saja di lima pertandingan terakhirnya.

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Prancis musim 2022-2023 antara FC Lorient – Clermont Foot diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Clermont Foot.

Link Live Streaming FC Lorient versus Clermont Foot

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Lorient – Clermont Foot, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment