Liga Europa

Feyenoord Rotterdam vs SS Lazio: Live Streaming & Prediksi Skor, Europa League 22/23 Grup F

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel seru antara Feyenoord versus Lazio akan tersaji dipergelaran Europa League musim 2022-2023, laga tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal 4 November 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Feyenoord Stadium pada pukul 00:45 WIB.

Saat ini posisi SS Lazio tidaklah aman jika ia menelan kekalahan dan Sturm Graz bisa memetik kemenangan, karena SS Lazio saat ini mempunyai poin yang sama dengan Sturm Graz yaitu, 8 poin.

Di sisi lawan, Feyenoord Rotterdam hanya memiliki selisih 3 poin saja dari Lazio maupun Sturm Graz. Dengan kemenangan di laga ini akan membuat Feyenoord bisa menempati posisi kedua atau bahkan menduduki peringkat pertama. Diketahui, Feyenoord memiliki jumlah gol yang lebih banyak dibandingkan dengan kedua klub tersebut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Feyenoord Rotterdam berhadapan dengan SS Lazio, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Feyenoord dan Lazio mempunyai rekor pertemuan yang seimbang. Dalam tiga pertemuan terakhir, Feyenoord dan Lazio sama-sama berhasil mengalahkan satu kali dan satu laga lainya berakhir seri.

8 September 2022 SS Lazio v Feyenoord Rotterdam: 4-2

8 Maret 2000 Feyenoord Rotterdam v SS Lazio; 0-0

29 Februari 2000 SS Lazio v Feyenoord Rotterdam: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Menuai hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhirnya, Feyenoord Rotterdam diketahui hanya mampu memenangkan dua kali laga dan dua hasil seri serta menelan satu kali kekalahan.

28 Oktober 2022 Sturm Graz vs Feyenoord Rotterdam: 1-0

22 Oktober 2022 Feyenoord vs Fortuna Sittard: 1-1

16 Oktober 2022 AZ Alkmaar vs Feyenoord: 1-3

13 Oktober 2022 Feyenoord vs FC Midtjylland: 2-2

9 Oktober 2022 Feyenoord vs Twente: 2-0

SS Lazio

Hasil yang kurang memuaskan juga diraih oleh SS Lazio dalam lima laga yang sudah ia jalani, SS Lazio meraih dua kali kemenangan, dua kali draw serta menderita satu kali kekalahan.

31 Oktober 2022 Lazio vs Salernitana: 1-3

27 Oktober 2022 Lazio vs Midtjylland 2-1

23 Oktober 2022 Atalanta vs Lazio 0-2

16 Oktober 2022 Lazio vs Udinese Calcio 0-0

14 Oktober 2022 Lazio vs Sturm Graz 2-2

Prediksi Line Up

Feyenoord: J Bijlow, D Hancko, G Trauner, M H Pedersen, M Lopez, O Kokcu, Q Maduro, L Geertruida, S Gimenez, S Szymanski, A Jahanbakhsh

SS Lazio: Ivan Provedel, Manuel Lazzari, Nicolò Casale, Alessio Romagnoli, Adam Marušić, Sergej Milinković-Savić, Danilo Cataldi, Matías Vecino, Pedro Rodríguez Ledesma, Felipe Anderson, Mattia Zaccagni

Preview Pertandingan

Dengan kemenangan di laga leg pertama, SS Lazio bakal mempunyai keprcayaan diri yang cukup tinggi untuk bermain di markas lawan. SS Lazio juga hanya membutuhkan hasil seri saja agar ia bisa melaju ke babak selanjutnya , namun hasil tersebut tidak bisa diraih dengan mudah oleh Lazio.

Sementara itu, Feyenoord Rotterdam harus bisa memenangkan pertandingan kali ini jika ia mau lolos ke babak selanjutnya Liga Europa. Karena dengan kemenangan Feynoord bisa menyamai poin dari SS Lazio, namun Feyenoord mempunyai jumlah gol yang lebih banyak dibandingkan dengan Lazio.

Di sisi lain, Feyenoord mempunyai keuntungan tersendiri di laga ini. Karena ia akan menjalani laga tandang dan hal tersebut akan membuat para pemain Feyenoord bakal tampil percaya diri.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Feyenoord vs SS Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lazio.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea