Liga Brazil

Floresta EC vs Sao Bernardo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-7 Serie C Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Floresta versus Sao Bernardo di pekan ke-11 Liga Serie C Brasil, pertandingan tersebut bakal terselenggara pada hari Jumat tanggal 9 Juni 2023.

Pada laga berikut, Floresta akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu Sao Bernardo di stadion kebanggaannya yang bernama Ceara Estadio Presidente Vargas. Kedua tim diperkirakan bakal menggelar laga tersebut pada pukul 04:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sampai saat ini, Sao Bernardo masih berada di puncak klasemen sementara Liga Serie C Brasil dengan memiliki 15 poin dari 6 pertandingan. Jika Sao Bernardo bisa meraih kemenangan kembali, maka Sao Bernardo akan unggul 5 poin dari Nautico atau tim yang berjarak paling sedikit denganya.

Di sisi lawan, Floresta baru mengumpulkan 6 poin saja dengan 6 laga yang sudah ia jalani di musim ini. Dari enam laga tersebut, Floresta baru bisa meraih satu kali kemenangan saja dan memperoleh tiga hasil imbang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Floresta berhadapan dengan Sao Bernardo di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Floresta belum pernah bertemu dengan Sao Bernardo dalam kompetisi apapun, laga ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim. Dengan begitu, Floresta dan Sao bernardo akan bertarung untuk memperebutkan poin penuh.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Floresta EC

Menuai hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya, Floresta hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan dua imbang serta telah menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

  • 5 Juni 2023 Botafogo PB vs Floresta: 1-1
  • 30 Mei 2023 Floresta vs Amazonas: 1-1
  • 23 Mei 2023 Nautico vs Floresta: 3-1
  • 15 Mei 2023 Floresta vs CS Alagoano: 0-2
  • 7 Mei 2023 Floresta vs Volta Redonda: 2-1

Sao Bernardo

Hasil yang cukup baik mampu dipetik oleh Sao Bernardi di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Sao Bernardo berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 6 Juni 2023 Sao Bernardo vs Figueirense: 1-0
  • 29 Mei 2023 CS Alagoano vs Sao Bernardo: 1-0
  • 21 Mei 2023 Sao Bernardo vs Confianca: 3-1
  • 14 Mei 2023 Pauso Alegre vs Sao Bernardo: 0-2
  • 8 Mei 2023 Aparecidense vs Sao Bernardo: 1-2

Prediksi Line Up

Floresta: M Rocha, Ze Carlos, Eduardo, Alisson P Santana, B Sentoma, M dos Santos, Buba, A Bahia, F Sales, Eduardo dos Santos, Wendel

Sao Bernardo: H Sanches, B Miche, L Jaba, A Alves, M Oliviera, R Lino, M Salustiano, M Nunes, A Henrique, B Santos, R Vaz

Preview Pertandingan

Demi bisa menjauh dari kejaran tim lainya dan mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Seri C Brasil, Sao Bernardo diyakini akan berupaya sangat keras dan mengeluarkan segala kemampuanya demi bisa mendapat poin penuh dari markas Floresta.

Sementara itu, Floresta sendiri juga ingin merasakan kemenangan di laga kali ini. Pasalnya dari lima laga yang sudah Floresta jalani di pergelaran Liga Serie C Brasil musim ini, tercatat Floresta hanya merasakan satu kali kemenangan saja.

Maka dengan begitu, Floresta harus memenangkan pertandingan berikut agar ia tidak tambah merosot ke dasar klasemen sementara Liga Serie C Brasil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Floresta.

Link Live Streaming Floresta vs Sao Bernardo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie C Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Floresta kontra Sao Bernardo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Floresta EC vs Sao Bernardo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-7 Serie C Brasil 2023/24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment