Liga Italia

Prediksi Verona vs Lecce, Pekan Ke-13 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSVerona vs Lecce akan bertemu dalam pertemuan menawan Liga Serie A Italia 2023-2024 Pada Selasa, 28 November 2023, di Stadio Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia. Kedua tim bertujuan untuk mengamankan tiga poin dan naik ke tabel liga.

Berada di peringkat 19 klasemen Serie A dengan 8 poin dari 12 laga, Hellas Verona tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan, seri lima pertandingan, dan kalah lima pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 melawan Fiorentina.

Hellas Verona merupakan tim yang memainkan gaya sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Giovanni Simeone, Antonin Barak, dan Davide Faraoni. Namun, mereka kesulitan bertahan secara konsisten, kebobolan 27 gol dalam 14 pertandingan.

Menempati peringkat 14 klasemen Serie A dengan 14 poin dari 12 pertandingan, Lecce juga tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan, seri tiga kali, dan kalah delapan kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Sampdoria.

Lecce adalah tim yang memainkan gaya sepak bola fisik dan langsung, dengan pemain seperti Massimo Coda, Mario Gargiulo, dan Gabriel Strefezza. Pertahanan mereka lebih kuat dibandingkan Hellas Verona, hanya kebobolan 19 gol dalam 14 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hellas Verona berhadapan dengan Lecce di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Verona vs Lecce, Pekan Ke-13 Liga Italia
Salah satu pemain kunci dari Hellas Verona. (Sc: Instagram @vverona)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Hellas Verona hanya kalah sekali saja oleh Lecce dalam lima pertemuan terakhir. Sedangkan empat laga lainya berhasil dimenangkan oleh Hellas Verona.

  • 7 Maret 2023 Lecce vs Hellas Verona: 0-1
  • 21 Januari 2023 Hellas Verona v Lecce: 2-0
  • 26 Januari 2020 Hellas Verona v Lecce: 3-0
  • 1 September 2019 Lecce vs Hellas Verona: 0-1
  • 26 Februari 2019 Lecce vs Hellas Verona: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hellas Verona

Mendapat hasil yang sangat buruk di lima pertandingan terakhirnya, diketahui Hellas Verona tertimpa lima kali kekalahan secara beruntun.

  • 11 November 2023 Genoa vs Hellas Verona: 1-0
  • 5 November 2023 Verona vs Monza: 1-3
  • 29 Oktober 2023 Juventus vs Hellas Verona: 1-0
  • 21 Oktober 2023 Hellas Verona vs Napoli: 1-3
  • 8 Oktober 2023 Frosinone vs Hellas Verona: 2-1

Lecce

Sementara Lecce juga memperoleh hasil buruk di lima pertandingan terakhirnya dengan meraih tiga hasil imbang saja dan menelan dua kali kekalahan.

  • 11 November 2023 Lecce vs AC Milan: 2-2
  • 6 November 2023 AS Roma vs Lecce: 2-1
  • 2 November 2023 Lecce vs Parma: 2-4
  • 28 Oktober 2023 Lecce vs Torino: 0-1
  • 23 Oktober 2023 Udinese vs Lecce: 1-1

Pre-Match Verona kontra Lecce. (Sc: Instagram @verona)

Verona vs Us Lecce: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Hellas Verona: Lorenzo M, Diego C, Isak Hien, G Magnani, Darko L, Martin H, O Duda, Davide F, Michael F, Cyril N, Federico B

Lecce: W Falcone, M Pongracic, F Baschirotto, P Dorgu, V Gendrey, M Kaba, Y Ramadani, H Rafia, P Almqvist, N Krstovic, L Banda

Preview Pertandingan

Verona kemungkinan akan menerapkan strategi menyerang dalam pertandingan melawan Lecce. Mereka akan mengandalkan kecepatan dan kreativitas lini depan mereka untuk mencetak gol. Mereka juga akan berusaha untuk menekan Lecce di lini tengah untuk mencuri bola dan memulai serangan balik.

Lecce kemungkinan akan menerapkan strategi menyerang dalam pertandingan melawan Verona. Mereka akan mengandalkan kecepatan dan kekuatan lini depan mereka untuk mencetak gol. Mereka juga akan berusaha untuk bermain dengan hati-hati di lini tengah untuk menghindari kesalahan yang bisa dimanfaatkan oleh Verona.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang ketat. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan yang seimbang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Verona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Verona vs Lecce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Verona vs US Lecce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea