Liga Inggris

Prediksi Luton vs Brentford Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Luton Town vs Brentford, Kenilworth Road di Luton, Inggris akan menjadi ajang laga ulang antara Luton vs Brentford di Premier League pada Sabtu, 20 April 2024, kick-off ditetapkan pada 21:00 WIB. Kedua tim akan berusaha untuk bangkit kembali dari hasil terbaru mereka, menjadikan ini pertemuan penting dengan poin yang dipertaruhkan.

Perlu diketahui Luton Town saat ini berada di posisi berbahaya di tempat ke-18 klasemen sementara Liga Premier League Inggris, satu poin di bawah Nottingham Forest. Kemenangan melawan Brentford sangat penting bagi harapan kelangsungan hidup mereka, karena hal itu bisa membuat Luton Town memiliki kesempatan untuk keluar dari zona degradasi.

Luton telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan baru-baru ini, dengan kemenangan comeback melawan Bournemouth di pertandingan terakhir mereka. Namun, setelah itu Luton Town kembali mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Man City. Luton menelan kekalahan yang sangat telak dengan skor 5-1 untuk kemenangan The Cityzens.

Brentford duduk nyaman di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Premier League Inggris. Hasil positif akan menjadi langkah menuju mengamankan posisi di papan tengah klasemen. Kemenangan itu juga akan membuat Brentford berhasil meneruskan trend positifnya dan menjauh dari zona degradasi.

Brentford memiliki skuad yang lengkap dengan Bryan Mbeumo dan Ivan Toney menjadi ancaman gol di lini depan. Namun, penampilan mereka terkadang tidak konsisten. Meskipun begitu, lini belakang Luton Town harus mewaspadai dan tidak melakukan kecerobohan yang menjadikan gol bagi tim tamunya.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs Bournemouth Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Pertandingan ini menjanjikan pertarungan degradasi yang menegangkan bagi Luton dan peluang bagi Brentford untuk memperkuat posisi papan tengah mereka.Meskipun Brentford memiliki keunggulan historis,Penampilan terkini Luton dan keunggulan sebagai tuan rumah membuat pertandingan ini sulit diprediksi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Luton berhadapan dengan Brentford di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Luton vs Brentford Sabtu 20 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris
Potret Franko Nyeka. (Sc: Instagram @brentfordfc)

Prediksi Line Up

Luton: Kaminski; Kabore, Hashioka, Burke, Doughty; Clark, Mpanzu, Barkley; Townsend, Morris, Chong

Brentford: Flekken; Zanka, Collins, Pinnock; Roerslev, Jensen, Janelt, Damsgaard, Reguilon; Mbeumo, Toney

Preview Pertandingan

Brentford mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3, memanfaatkan kecepatan Tahith Chong dan kreativitas Townsend dalam menyerang. Pengalaman Clark dan Barkley di lini tengah akan sangat penting untuk mengendalikan tempo. Pertahanan yang ketat akan sangat penting bagi Luton untuk mengamankan hasil positif.

Sementara Brentford mungkin memilih formasi serupa 4-3-3 pula, mereka akan mengandalkan kemitraan menyerang Mbeumo dan Toney untuk memanfaatkan kelemahan di pertahanan Luton. Kreativitas Reguilon dan Damsgard di lini tengah akan sangat penting untuk ancaman serangan Brentford.

Hasil imbang sepertinya merupakan hasil yang paling mungkin terjadi,namun kemenangan tipis bagi kedua tim bukanlah hal yang mustahil.Tim yang memanfaatkan peluang mereka dengan lebih efektif dan menghindari kesalahan pertahanan kemungkinan besar akan keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Wolves Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Dikutip darilaman FCTables Luton Town dalam performa yang kurang baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 1 kemenangan, 0 seri, dan 4 kekalahan. Hal ini memungkinkan Luton Town akan tampil bringas untuk bisa menumbangkan Brentford di kandangnya sendiri.

Di sisi lawan Brentford FC dalam performa yang lebih baik dalam lima pertandingan terakhir, dengan 2 kemenangan, 2 seri, dan 1 kekalahan. Brentford terlihat akan memasukan skuad terbaiknya untuk bisa mencuri poin penuh dari markas lawan.

Head-to-head dalam lima pertemuan terakhir menunjukkan bahwa Brentford FC memiliki rekor yang sedikit lebih baik dibandingkan Luton Town, dengan 3 kemenangan, 1 seri,dan 1 kekalahan.

Berdasarkan statistik dan head-to-head, pertandingan antara Luton Town dan Brentford FC pada tanggal 20 April 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang ketat. Brentford FC memiliki peluang besar untuk meraih hasil positif,
karena performa mereka yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir dan rekor head-to-head yang sedikit lebih baik. Namun, Luton Town, yang bermain di kandang sendiri dan berjuang untuk menghindari degradasi, akan berusaha keras untuk meraih poin.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Premier League Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Brentford.

Link Streaming Luton vs Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Luton kontra Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *