Liga Italia

Torino FC vs FC Empoli: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kesembilan

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Torino versus Empoli akan meramaikan kesembilan pada klasemen sementara Serie A 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Torino dan bisa disaksikan pada Minggu 9 Oktober 2022 pukul 17.30 WIB.

Torino dan Empoli sama-sama kurang konsisten dalam beberapa pekan terakhir Liga Italia. Empoli sedikit lebih buruk daripada Torino, pasalnya Empoli hanya bisa menang sekali saja di Liga Italia musim ini hingga memasuki pekan kesembilan.

Untuk saat ini, Torino bertengger di peringkat kesepuluh Liga Italia Serie A dengan raihan 10 poin hasil dari 8 pertandingan. Di sisi lain, Empoli berada di peringkat ke-15 pada klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 7 poin hasil dari 8 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Torino vs Empoli di lanjutan Liga Italia Serie A, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertandingan terakhir, Torino mampu lebih unggul daripada Empoli. Torino FC mampu mencatat dua kali kemenangan, sedangkan Empoli hanya bisa menang satu kali.

1 Mei 2022 Empoli vs Torino: 1-3

2 Desember 2021 Torino v Empoli: 2-2

19 Mei 2019 Empoli vs Torino: 4-1

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

26 Desember 2018 Torino FC vs Empoli: 3-0

5 Februari 2017 Empoli vs Torino: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Torino

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Torino memetik hasil yang kurang bagus. Torino mampu mencatat satu kali kemenangan dan mengalami empat kali kekalahan.

1 Oktober 2022 Napoli vs Torino: 3-1

18 September 2022 Torino vs Sassuolo: 0-1

10 September 2022 Inter Milan vs Torino: 1-0

6 September 2022 Torino vs Lecce: 1-0

2 September 2022 Atalanta vs Torino: 3-1

Empoli

Hasil kurang memuaskan juga didapatkan oleh Empoli. FC Empoli tercatat hanya bisa menang satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

2 Oktober 2022 Empoli vs AC Milan: 1-3

17 September 2022 Bologna vs Empoli: 0-1

13 September 2022 Empoli vs AS Roma: 1-2

5 September 2022 Salernitana vs Empoli: 2-2

31 Agustus 2022 Empoli vs Hellas Verona: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Torino: V Milinkovic Savic, A Buongiorno, K Djidji, R Rodriguez, K Linetty, S Lukic, W Singo, V Lazaro, A Sanabria, A Miranchuk, N Vlasic

Empoli: G Vicario, S Luperto, K De Winter, F Parisi, P Stojanovic, A Grassi, L Henderson, N Haas, M Pjaca, S Lammers, M Satriano

Preview Pertandingan

Baik Torino maupun Empoli tentunya ingin menang di pertandingan nanti, agar bisa kembali ke jalur kemenangan. Pasalnya diketahui kedua tim sama-sama menderita kekalahan di laga terakhirnya pada Liga Italia Serie A musim ini.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Secara kekuatan tim, Torino lebih unggul daripada Empoli. Oleh karena itu, Torino diprediksi bisa bermain lebih dominan pada laga nanti, Torino tampaknya akan tampil menekan sejak menit awal, terlebih lagi Torino akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Empoli tidak bisa diremehkan meskipun kalah dalam segi kekuatan tim. Empoli tentunya akan berusaha menekan Torino di laga nanti, meskipun akan dipaksa sedikit bermain bertahan oleh Empoli.

Torino dan Empoli pastinya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Tim yang mampu bermain lebih efektif tentunya akan punya peluang lebih besar untuk dapat kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Torino v Empoli diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Torino.

Link Live Streaming Torino vs Empoli

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Torino versus Empoli, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments