Liga Italia

Prediksi Lazio vs Fiorentina, Pekan ke-10 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Lazio vs Fiorentina akan tersaji di pekan ke-10 Serie A 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Olimpico Tour dan bisa disaksikan pada Selasa 31 Oktober 2023 pukul 02.45 WIB.

ACF Fiorentina tampak sedang bersaing di area papan atas Liga Italia saat ini, tepatnya di posisi ke-5 pada klasemen sementara dengan raihan 17 poin hasil dari 9 laga.

Apabila mampu memetik kemenangan di laga melawan Lazio nanti, Fiorentina bisa saja naik ke peringkat ke-4 menggeser SSC Napoli.

Sementara itu, SS Lazio kini tampak masih berjibaku di zona papan tengah Liga Italia, tepatnya di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan 13 poin hasil dari 9 laga.

Jika mampu menang melawan Fiorentina nanti, Lazio berpeluang naik ke peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Lazio vs ACF Fiorentina di Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Lazio merayakan gol (SC: Instagram @official_sslazio)
Pemain Lazio merayakan gol (SC: Instagram @official_sslazio)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, SS Lazio tampak lebih unggul daripada Fiorentina jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Lazio bisa menang tiga kali, sedangkan Fiorentina hanya bisa menang sekali.

  • 30 Januari 2023 Lazio v Fiorentina: 1-1
  • 11 Oktober 2022 Fiorentina vs Lazio: 0-4
  • 6 Februari 2022 Fiorentina vs Lazio: 0-3
  • 28 Oktober 2021 SS Lazio v Fiorentina: 1-0
  • 9 Mei 2021 Fiorentina vs Lazio: 2-0
Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SS Lazio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Lazio memetik hasilyang lumayan baik. Diketahui bahwa SS Lazio bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 25 Oktober 2023 Feyenoord vs SS Lazio: 3-1
  • 22 Oktober 2023 Sassuolo vs SS Lazio: 0-2
  • 8 Oktober 2023 SS Lazio vs Atalanta: 3-2
  • 5 Oktober 2023 Celtic vs SS Lazio: 1-2
  • 30 September 2023 AC Milan vs SS Lazio: 2-0

Fiorentina

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fiorentina memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Fiorentina bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 Oktober 2023 Fiorentina vs Cukaricki: 6-0
  • 24 Oktober 2023 Fiorentina vs Empoli: 0-2
  • 9 Oktober 2023 Napoli vs Fiorentina: 1-3
  • 6 Oktober 2023 Fiorentina vs Ferencvaros: 2-2
  • 3 Oktober 2023 Fiorentina vs Cagliari: 3-0

SS Lazio vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Lazio: Ivan P, Nicolo C, Alessio R, Adam M, E Hysaj, Nicolo R, Luis A, Matteo G, Mattia Z, Ciro I, Felipe A

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Fiorentina: P Terracciano, Nikola M, Lucas M Q, C Biraghi, Fabiano P, Arthur, A Duncan, Giacomo B, Nicolas G, Josip B, Lucas B

Poster laga Lazio melawan Fiorentina (SC: Instagram @official_sslazio)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Lazio kontra ACF Fiorentina nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan sengit, pasalnya kualitas skuad kedua tim tersebut cukup berimbang jika dilihat dari laman Transfermarkt.

SS Lazio diprediksi akan bisa bermain lebih percaya diri dan nyaman nanti, mengingat bahwa Lazio akan berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, ACF Fiorentina tampaknya akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan berbahaya kepada Lazio nanti, meskipun bakal jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir kedua tim, laga Liga Italia Serie A antara Lazio v Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan SS Lazio.

Link Yalla Shoot Live Streaming Lazio vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Lazio versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.