Liga Inggris

Blackburn Rovers vs Sunderland AFC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 akan menghadirkan laga antara Blackburn versus Sunderland, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Ewood Park dan bisa disaksikan pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Blackburn Rovers dan Sunderland sama-sama mampu menang pada pekan sebelumnya. Diketahui bahwa Blackburn bisa mengalahkan Middlesbrough. Sementara itu Sunderland bisa mengalahkan Wigan.

Untuk saat ini, Blackburn menduduki peringkat kelima pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 24 poin hasil dari 15 laga.

Di sisi lain, Sunderland saat ini menduduki peringkat kesembilan pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 20 poin.

Kedua tim pastinya ingin menang pada pekan ke-16 nanti agar bisa meneruskan tren positifnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Blackburn vs Sunderland di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Sunderland tampak lebih unggul daripada Blackburn. Tercatat Sunderland bisa menang dua kali, sedangkan Blackburn hanya bisa menang sekali.

20 Maret 2012 Blackburn v Sunderland: 2-0

11 Desember 2011 Sunderland vs Blackburn: 2-1

1 Januari 2011 Sunderland vs Blackburn: 3-0

18 Oktober 2010 Blackburn v Sunderland: 0-0

28 Desember 2009 Blackburn – Sunderland: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Blackburn Rovers

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Blackburn Rovers di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Blackburn bisa mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Middlesbrough vs Blackburn Rovers: 1-2

12 Oktober 2022 Wigan vs Blackburn Rovers: 1-0

8 Oktober 2022 Blackburn Rovers vs Rotherham: 3-0

5 Oktober 2022 Cardiff vs Blackburn Rovers: 1-0

1 Oktober 2022 Blackburn Rovers vs Millwall: 2-1

Sunderland

Sama seperti Blackburn, Sunderland juga tampak memetik hasil yang lumayan bagus di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Sunderland bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Sunderland vs Wigan: 2-1

8 Oktober 2022 Swansea vs Sunderland: 2-1

5 Oktober 2022 Sunderland vs Blackpool: 0-0

1 Oktober 2022 Sunderland vs Preston North End: 0-0

17 September 2022 Watford vs v: 2-2

Prediksi Line Up

Blackburn: T Kaminski, D Hyam, S Wharton, A Phillips, L Travis, T Morton, H Pickering, C Brittain, A Wharton, S Gallagher, B Brereton

Sunderland: A Patterson, D Batth, D Cirkin, L O Nien, D Neil, E J Embleton, A Alese, L Gooch, P Roberts, A Pritchard, J Clarke

Preview Pertandingan

Secara kekuatan tim, Sunderland dan Blackburn tampak cukup berimbang, oleh karena itu pertemuan kedua tim nanti diprediksi akan berjalan cukup seru dan sengit.

Blackburn Rovers diprediksi bisa bermain lebih percaya diri pada laga nanti karena akan menjadi tim tuan rumah. Blakcburn tampaknya akan tampil menyerang sejak menit awal dan menerapkan pressing tinggi agar Sunderland tidak bisa mengembangkan permainan.

Di sisi lain, Sunderland diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan. Sunderland tentunya juga punya peluang untuk bisa bermain lepas dan menguasai, asalkan bisa tenang dan percaya diri saat menguasai bola.

Apabila bisa menang di pekan ke-16 nanti, Blackburn Rovers berpeluang untuk bisa naik ke puncak klasemen sementara EFL Championship. Di sisi lain, Sunderland berpeluang untuk bisa naik ke posisi keenam pada klasemen sementara EFL Championship jika bisa menang melawan Blackurn nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Blackburn – Sunderland diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Blackburn.

Link Live Streaming Blackburn vs Sunderland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta Ke-2 atau EFL Championship Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Blackburn versus Sunderland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Blackburn Rovers vs Sunderland AFC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-16 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.