Liga Spanyol

Granada CF vs Sporting Gijon: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan ke-10



NOBARTV NEWS – Duel antara Granada versus Sporting Gijon akan hadir di pekan ke-10 Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Los Carmenes dan bisa disaksikan pada Jumat 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Di pekan sebelumnya, Sporting Gijon sukses meraih kemenangan kala bertanding kontra Villarreal B. Sementara itu, Granada yang tampil sebagai tim tamu pada pekan lalu hanya bermain imbang kontra Ponferradina.

Saat ini, Sporting Gijon menduduki posisi keenam pada klasemen sementara Segunda Division dengan raihan 15 poin hasil dari 9 laga.

Di sisi lain, Granada CF saat ini bertengger di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Segunda Division dengan koleksi 14 poin hasil dari 9 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Granada vs Sporting Gijon di lanjutan Segunda Division 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Sporting Gijon mampu lebih unggul daripada Granada. Sporting Gijon mampu mencatat empat kali kemenangan, sedangkan Granada hanya bisa menang sekali saja.

12 April 2019 Sporting Gijon vs Granada: 1-0

23 November 2018 Granada v Sporting Gijon: 1-2

27 Mei 2018 Sporting Gijon vs Granada: 2-1

20 Desember 2017 Granada – Sporting Gijon: 2-1

19 Maret 2017 Sporting Gijon vs Granada: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Granada

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Granada meraih hasil yang kurang bagus. Granada hanya mampu menang sekali saja, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

8 Oktober 2022 Ponferradina vs Granada: 0-0

3 Oktober 2022 Granada vs Huesca: 0-0

27 September 2022 Las Palmas vs Granada: 2-0

18 September 2022 Granada vs Mirandes: 2-1

13 September 2022 Eibar vs Granada: 4-0

Sporting Gijon

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sporting Gijon memetik hasil yang cukup baik namun kurang maksimal. Sporting Gijon meraih dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

9 Oktober 2022 Sporting Gijon vs Villarreal B: 3-1

1 Oktober 2022 Tenerife vs Sporting Gijon: 1-1

24 September 2022 Sporting Gijon vs UD Ibiza: 2-1

18 September 2022 Real Zaragoza vs Sporting Gijon: 1-0

11 September 2022 Sporting Gijon vs Racing Santander: 0-2

Prediksi Line Up

Granada: Raul F, Miguel A, V Diaz, R Sanchez, Quini, O Melendo, N Petrovic, Y Bodiger, Jorge M, Antonio P, Jose C

Sporting Gijon: Diego M, C Izquierdoz, Pablo I, D Sanchez, P Valentin, C Rivera, G Zarfino, F Otero, Aitor G, U Durdevic, Cristo G

Preview Pertandingan

Secara permainan, Sporting Gijon dan Granada tampak cukup berimbang. Sehingga duel kedua tim di pekan ke-10 Segunda Division nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru.

Granada yang akan tampil sebagai tim tuan rumah di laga nanti tampaknya akan cukup percaya diri saat bertanding. Granada diprediksi bisa mengurung Sporting Gijon dengan permainan yang mendominasi.

Di sisi lain, Sporting Gijon tentunya tidak ingin kalah dan bertahan begitu saja. Sporting Gijon diprediksi akan tetap memberikan perlawanan sengit, baik melalui serangan cepat dari passing-passing pendek antar lini maupun long pass.

Pemenang pada pertandingan ini tampaknya akan bisa masuk ke posisi lima besar klasemen sementara Segunda Division musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Segunda Division antara Granada v Sporting Gijon diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Granada.

Link Live Streaming Granada vs Sporting Gijon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Spanyol atau Segunda Division 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Granada versus Sporting Gijon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Granada CF vs Sporting Gijon: Live Streaming & Prediksi Skor, Segunda Division 2022-23 Pekan ke-10 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.