Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Pattynama cs Paceklik Kemenangan, Asnawi dkk Ditahan Imbang Klub Yanto Basna



NOBARTV NEWS – Beberapa pemain abroad kembali beraksi bersama klubnya masing-masing. Bagaimana raport para pemain itu? Berikut rangkumannya:

1. Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan hanya bermain selama satu menit dalam pertandingan yang mempertemukan KMSK Deinze melawan Beerschot VA. Pada laga ini, Deinze sukses mengalahkan sang lawan dengan skor akhir 4-2.

2. Shayne Pattynama

Pattynama kembali mendapat kepercayaan dari klubnya KAS Eupen. Sayangnya, pada pertandingan ketiganya bersama klub barunya itu, Shayne Pattynama dkk kembali menelan kekalahan. Kali ini, Eupen dipermalukan oleh KAA Gent di kandangnya sendiri dengan skor akhir 0-2.

3. Sandy Walsh

Sandy Walsh hanya bermain selama 14 menit ketika KV Mechelen bertandang ke markas Royal Antwerp. Pada laga ini, Sandy Walsh dkk sukses mencuri poin penuh berkat gol tunggal Kerim Mrabti.

4. Ivar Jenner

Pada 17 Februari lalu, Ivar Jenner diturunkan selama 87 menit dalam ajang Eerste Divisie. Klub Ivar Jong FC Utrecht saat itu bertemu dengan SC Cambuur. Pada laga ini, Jong FC Utrecht sukses mengalahkan sang lawan dengan skor akhir 2-4.

Baca Juga:  PSSI Kembali Lobi Heerenveen agar Mau Lepas Nathan Tjoe-A-On ke Timnas U23 Lagi

5. Rafael Struick

Rafael Struick masih belum mendapatkan kepercayaan untuk tampil bersama klubnya ADO Den Haag. Kemarin, pada 17 Februari 2024, Rafael hanya duduk di bangku cadangan ketika ADO Den Haag dikalahkan Willem II 2-1.

6. Elkan Baggott

Sempat menang di pertandingan sebelumnya, Elkan Baggott cs kembali menelan kekalahan tatkala bertarung ke markas Northampton 17 Februari kemarin. Baggott sendiri bermain selama 45 menit dalam pertandingan yang berkesudahan 3-1 itu.

7. Justin Hubner

Justin Hubner tidak masuk dalam skuad senior Wolverhampton Wanderers ketika klub berjuluk Wolves itu bertanding ke markas Tottenham Hotspur. Pada laga ini, Wolves sukses mengalahkan sang lawan dengan skor akhir 1-2.

8. Asnawi Mangkualam Bahar

Setelah menjalani debutnya pada pertandingan sebelumnya (14/02), Asnawi kembali diturunkan pada laga keduanya bersama Port FC. Sayangnya, ketika Port bertemu dengan klub Yanto Basna Prachuap, kapten Timnas Indonesia tersebut cuma main selama 29 menit. Di akhir pertandingan, Port FC dan Prachuap bermain imbang 1-1.

Baca Juga:  Profil Shaun Evans: Wasit Indonesia vs Korsel yang Pernah Bikin Kesal Suporter Persib dan Timnas Indonesia

9. Pratama Arhan

Pratama Arhan tak kunjung dimainkan dalam Suwon FC. Kemarin, pada laga uji coba terakhir Suwon melawan Dewa United, Arhan tak dimainkan sama sekali.

10. Saddil Ramdani

Sabah FC atau klub Saddil Ramdani bermain terakhir kali pada 13 Februari lalu. Saat itu, Sabah bertemu dengan Macarthur FC dalam ajang play off 16 besar . Sayangnya, Saddil pada pertandingan ini tak masuk dalam skuad The Rhinos.

11. Jordi Amat

Jordi Amat masih menjalani masa liburannya karena kompetisi sepakbola di Malaysia masih libur.

12. Jay Idzes

Untuk kali kedua setelah pulih dari cedera, Jay Idzes selalu bermain penuh bersama klubnya Venezia. Pada 18 Februari kemarin, Jay bermain selama 90 menit di ajang Serie-B ketika Venezia bertemu dengan Modena. Laga ini sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *