Liga Negara UEFA

Denmark vs Prancis: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 League A Grup 1



Link Live Streaming Denmark - Prancis Liga Negara UEFA
Link Live Streaming Denmark – Prancis

NOBARTV NEWS – Duel seru Liga Negara UEFA League A Grup 1 yang mempertemukan antara Denmark versus Prancis, laga tersebut bakal disajikan pada hari Senin tanggal 26 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Parken pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Di laga sebelumnya Denmark menelan kekalahan pada saat menghadapi Kroasia. Dengan kekalahan tersebut membuat Denmark saat ini turun ke posisi 2 klasemen sementara League A Grup 1 dengan mengoleksi 9 poin dari 5 pertandingan dan teraput satu poin saja dari Kroasia. Jika di laga kali ini Denmark mampu mengalahkan Prancis dan Kroasia menelan kekalahan atau seri, maka bisa dipastikan Denmark akan memuncaki klasemen kembali.

Di sisi lawan, Prancis di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di League A Grup 1 Liga Negara UEFA pada saat menghadapi Austria. Prancis diketahui berhasil mengalahkan Austri dengan skor 2-0, kemenangan tersebut membuat Prancis berhasil naik ke peringkat 3 klasemen sementara League A Grup 1 Liga Negara UEFA.

Diketahui, Denmark mempunyai rekor pertemuan dengan Prancis sebanyak 8 pertandingan. Denmark hanya berhasil mengalahkan 2 laga saja atas Prancis, sementara itu Prancis berhasil memetik 5 kali kemenangan dan berhasil meraih 1 hasil draw terhadap Denmark.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Denmark berhadapan dengan Prancis, cek prediksi skor, line up dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Denmark

Dalam lima laga yang sudah dijalani oleh Denamrk, mereka meraih hasil yang lumayang bagus di lima pertandingan terakhirnya. Denmark berhasil memetik tiga kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja.

23 September 2022 Kroasia vs Denmark: 2-1

14 Juni 2022 Denmark vs Austria 2-0

11 Juni 2022 Denmark vs Croatia 0-1

07 Juni 2022 Austria vs Denmark 1-2

04 Juni 2022 France vs Denmark 1-2

Prancis

Sedangkan di kubu lawan, Prancis meraih hasil yang cukup buruk. Prancis hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil draw serta menderita satu kali kekalahan.

23 September 2022 Prancis vs Austria: 2-0

14 Juni 2022 Prancis vs Kroasia: 0-1

11 Juni 2022 Austria vs Prancis: 1-1

7 Juni 2022 Kroasia vs Prancis: 1-1

4 Juni 2022 Prancis vs Denmark: 1-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Denmark: Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Andreas Christensen, Victor Nelsson; Rasmus Nissen Kristensen, Pierre-Emile Hojbjerg, Mathias Jensen, Joakim Maehle; Andreas Skov Olsen, Christian Eriksen; Martin Braithwaite

Prancis: Maignan, Pavard, Kounde, Varane, Mendy, Guendouzi, Tchouameni, Camavinga, Griezmann, Mbappe, Giroud

Preview Pertandingan

Denmark di laga putaran pertama Liga Negara UEFA League A Grup 1 pada saat menghadapi Prancis pada tanggal 3 Juni 2022, Denmark berhasil mencuri poin penuh di markas Prancis. Dengan kemenangan tersebut akan membuat Denmark sedikit percaya diri untuk menghadapi Prancis kembali di leg kedua Liga Negara UEFA.

Di sisi lain, dengan kemenangan di laga sebelumnya Prancis saat ini lebih percaya diri karena performa mereka mulai naik kembali. Kemengan tersebut juga membuat Prancis keluar dari dari dasar klasemen dan menggusur Austria yang kini hanya terput satu poin saja.

Sementara itu, di prediksi lga ini bakal lebih di dominasi oleh Prancis. Karena Prrancis mempunyai skuad yang lebih istimewa dibandingkan Denmark, ditambah lagi Kylian Mbappe saat ini sedang on fire dan itu akan bisa membuat kerepotan lini pertahanan Denmark.

Prediksi Skor

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Negara UEFA 2022-2023 antara Timnas Denmark – Prancis diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Timnas Luksemburg.

Link Live Streaming Denmark vs France

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Denmark – Prancis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea