Liga Argentina

CA Newell’s Old Boys vs Club Atlético Unión: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Liga Argentina 2022-2023 Pekan Ke-20



NOBARTV NEWS – Laga antara Newell’s versus Union Santa akan hadir dalam lanjutan Divisi Utama Argentina musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Marcelo Bielsa, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 13 Juni 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Newell’s saat ini berada diurutan ke 11 dengan mengoleksi 27 poin dari 19 laga. Newell’s telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan enam kali juga kekalahan.

Sementara itu, Union Santa masih berkutat di posisi ke 27 dengan perolehan 18 poinnya dari 18 laga. Union Santa baru mampu meraih empat kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Union Santa tengah dalam tiga kemenangan beruntun saat ini. Terbaru, Union Santa berhasil meraih kemenangan telak di kandangnya sendiri saat menjamu Gimnasia dengan skor 2-0. Sedangkan Newell’s hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol saja saat bertandang ke markas CA Sarmiento.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Newell’s melawan Union Santa dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Newell’s berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Union Santa baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 01 Oktober 2022 Union de Santa Fe – Newell’s Old Boys 0-1
  • 10 April 2022 Union de Santa Fe – Newell’s Old Boys 1-0
  • 09 November 2021 Newell’s Old Boys v Union de Santa Fe 1-0
  • 20 Maret 2021 Newell’s Old Boys v Union de Santa Fe 0-0
  • 18 Agustus 2019 Newell’s Old Boys v Union de Santa Fe 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Newell’s Old Boys

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Newell’s berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 07 Juni 2023 Santos vs Newell’s Old Boys 1-2
  • 02 Juni 2023 Club Atletico Sarmiento Junin vs Newell’s Old Boys 0-0
  • 29 Mei 2023 Newell’s Old Boys vs Godoy Cruz Antonio Tomba 2-0
  • 25 Mei 2023 Club Blooming vs Newell’s Old Boys 2-3
  • 21 Mei 2023 Club Atletico Lanus vs Newell’s Old Boys 1-0

Club Atlético Unión

Union Santa juga berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 04 Juni 2023 Union de Santa Fe vs Gimnasia y Esgrima La Plata 2-0
  • 30 Mei 2023 Club Atletico Huracan vs Union de Santa Fe 0-1
  • 20 Mei 2023 Central Cordoba de Santiago vs Union de Santa Fe 0-1
  • 16 Mei 2023 Union de Santa Fe vs Club Atletico Sarmiento Junin 0-2
  • 10 Mei 2023 Union de Santa Fe vs Club Almagro 1-1

Prediksi Line Up

Newell’s Old Boys: Hoyos, Velazquez, Ortiz, Mansilla, Mendez, Montenegro, Sforza, Giani, Portillo, Reasco, Menendez

Union Santa Fe: Mele, Zenon, Corvalan, Calderon, Paz, Gerometta, Luna, Gordillo, Roldan, Machuaca, Domina

Preview Pertandingan

Dalam rekor 17 kali pertemuan kedua tim, Newell’s berhasil meraih tujuh kali kemenangan. Sedangkan Union Santa baru mampu meraih empat kali kemenangan saja. Enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

Newell’s berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Newell’s berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Union Santa berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Union Santa berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Newell’s melawan Union Santa diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Newell’s vs Union Santa

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Newell’s kontra Union Santa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan