Liga Prancis

Stade Rennais FC vs FC Toulouse: Live Streming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Laga antara Rennes versus Toulouse akan tersaji di pekan ke-15 Liga Prancis Ligue 1 musim 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Roazhon Park dan dapat disaksikan pada Minggu 13 November 2022 pukul 03.00 WIB.

Baik Rennes maupun FC Toulouse tampak sama-sama memetik hasil kurang maksimal di pekan sebelumnya. Diketahui bahwa Rennes hanya bermain imbang kontra Lille dengan skor 1-1, sedangkan FC Toulouse dikalahkan AS Monaco dengan skor 0-2.

Berkat hasil imbang di pekan sebelumnya, Rennes saat ini masih tertahan di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan raihan 28 poin hasil dari 14 laga.

Sementara itu, FC Toulouse kini menduduki posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 16 poin hasil dari 14 laga.

Rennes dan Toulouse tentunya ingin saling mengalahkan di laga nanti agar bisa kembali ke jalur kemenangan Liga Prancis.

Sebelum menyaksikan laga antara Rennes vs Toulouse di lanjutan Liga Prancis Ligue 1 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Rennes tampak lebih unggul daripada Toulouse. Diketahui bahwa Rennes mampu mencatat tiga kali kemenangan, sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 29 Februari 2022 Toulouse vs Rennes: 0-2
  • 27 Oktober 2019 Rennes v Toulouse: 3-2
  • 5 Mei 2019 Toulouse vs Rennes: 3-2
  • 30 September 2018 Rennes v Toulouse: 1-1
  • 29 April 2018 Rennes v Toulouse: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rennes

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Rennes di lima laga terakhir yang dilakoninya. Diketahui bahwa Rennes bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 7 November 2022 Lille vs Rennes: 1-1
  • 4 November 2022 Rennes vs AEK Larnaca: 1-1
  • 30 Oktober 2022 Rennes vs Montpellier: 3-0
  • 28 Oktober 2022 Fenerbahce vs Rennes: 3-3
  • 23 Oktober 2022 Angers vs Rennes: 1-2

FC Toulouse

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Toulouse tampak meraih hasil yang kurang bagus. FC Toulouse hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 6 November 2022 FC Toulouse vs AS Monaco: 0-2
  • 29 Oktober 2022 Lens vs FC Toulouse: 3-0
  • 23 Oktober 2022 FC Toulouse vs Strasbourg: 2-2
  • 16 Oktober 2022 FC Toulouse vs Angers: 3-2
  • 8 Oktober 2022 Lyon vs FC Toulouse: 1-1

Prediksi Line Up

Rennes: S Mandanda, C Wooh, A Theate, A Truffert, H Traore, L Ugochukwu, A Gouiri, Xeka, B Bourigeaud, F Tait, A Kalimuendo

FC Toulouse: M Dupe, R Nicolaisen, A Rouault, I Sylla, K Keben, S Spierings, B van den Boomen, B Dejaegere, Z Aboukhlal, V Birmancevic, R Ratao

Preview Pertandingan

Stade Rennais atau Rennes tampaknya bakal dengan mudah untuk tampil mendominasi pada pertandingan nanti, karena Rennes lebih unggul secara kualitas dan kekuatan tim jika dibandingkan dengan FC Toulouse.

Di sisi lain, FC Toulouse tentunya tidak bisa dianggap remeh. FC Toulouse tentunya bakal memberikan perlawanan yang sengit meskipun akan tampil sebagai tim tamu di pertandingan nanti.

Untuk menyerang, FC Toulouse diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik. Sedangkan, Rennes tampaknya akan menguasai lini tengah dan akan mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk menggempur pertahanan Toulouse.

Jika bisa mengalahkan Toulouse, Rennes berpeluang untuk bisa mendekati poin Lens di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Prancis. Sedangkan, FC Toulouse bisa saja naik ke peringkat ke-11 jika mampu mengalahkan Rennes nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhirnya, laga Liga Prancis antara Stade Rennais vs Toulouse diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rennes.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Stade Rennais FC vs FC Toulouse: Live Streming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Ke-15 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

34 Comments